Song Seung Heon Mencicipi Adegan Ranjang Pada Film Korea Terbarunya

Pada 31 Juli lalu film Korea terbaru yang diperankan oleh aktor Korea, Song Seung Heon berjudul Obsessed telah rilis. Fans bisa segera menyaksikan di teater yang berada di negeri Korea tersebut.

Kali ini Song Seung Heon memerankan karakter tentara gagah yang menjadi pahlawan pada masa peperangan. Dalam cerita di film tersebut dikisahkan tentang kepahlawanan dan cerita cinta dari seorang tentara. Song Seung Heon dianggap sukses memerankan karakter Kolonel Kim Jin Pyong. Meski ini pengalaman pertama bermain di film aksi dan berlatar cerita jaman peperangan, Song Seung Heon tertantang untuk memberikan yang terbaik.

film korea terbaru

Selain mempelihatkan ketampanan dan sosok yang gagah di film terbaru tersebut, Song Seung Heon juga mencicipi adegan ranjang dengan lawan mainnya. Sejak awal kariernya di tahun 1996, ini merupakan pengalaman pertamanya mendapat adegan ranjang. Song Seung Heon mendapat arahan untuk memainkan adegan bercinta.

“Saya merasa bahwa saya memiliki banyak kesamaan dengan karakter saya. Kami berdua tenang, pendiam dan tidak terlalu terbuka,” ujarnya saat jumpa pers di Hotel Fullerton.

film korea terbaru

Saat ditanya bagaimana saat menemukan lawan mainnya, aktris Lim Ji Yoen dalam adegan ranjang Obsessed dan inilah jawaban Song Seung Heon, “Itu bukan sesuatu yang mudah buat saya. Tapi, ada 20 sampai 30 kru di ruang yang sama saat kami berdua melakukan adegan telanjang. Jadi, itu adalah pengalaman yang menarik tapi menakutkan”.

film korea terbaru

Song Seung Heon tidak ingin orangtuanya melihat adegan di film Korea terbaru itu. Ia tidak berminat mengajak orang terdekatnya untuk bersama-sama menyaksikan film tersebut.

Baca Juga:

Deretan Film Kartun untuk Orang Dewasa

Film Hollywood Box Office yang Syuting di Indonesia

Kisah Sedih Film Merepresentasikan Kehidupan Nyata

Dibaca 2100 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>