Sekuel Pacific Rim Dijamin Bakalan Seru

Masih ingat tentang keseruan film Hollywood Pacific Rim melawan Kaiju? Jika Anda masih ingat tentu tidak sabar ingin menyaksikan kembali robot jagger bertempur di Pacific Rim selanutnya. Warner Bros seolah tidak memiliki alasan untuk tidak menggarap sekuel Pacific Rim. Meski hingga berita ini dibuat belum ada pernyataan resmi dari pihak Studio terkait dengan pembuatan film kedua nanti.

Sutradara Gullermo Del Toro dan Zack Penn sudah memulai membuat naskah. “Kami telah mengerjakannya selama berbulan-bulan lamanya. Aku menggandeng Zak karena tandemku sebelumnya Travis Beacham kini berkonsentrasi menggarap serial televisi,” papar Del Toro.

Tidak banyak yang bisa dibicarakan saat ini karena pihak studio juga belum memberikan pernyataan resminya. Yang jelas CEO dari Legendary Pictures memastikan bahwa filmnya nanti bukan tentang kisah awal mula dari munculnya para Kaiju.

“Aku tak pernah tertarik dengan kisah awal mula invasi monster ini. Jika nanti ada film kedua, kami akan menyiapkan ide hebat. Ide yang benar-benar baru dan fresh. Yang pasti nantinya film itu akan membuatmu terhibur,” pungkasnya.

Belum lama ini kita juga telah merasakan keseruan film Godzilla yang pastinya sekuel film Pacific Rim akan menyajikan sensasi menonton yang sama. Kta tunggu saja kehadiran sekuel film Hollywood Pacific Rim.

Dibaca 467 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>