Michael Mann Ketagihan Syuting di Indonesia

garagarafilm-Michael Mann Ketagihan Syuting di Indonesia-3

Dok. Kemenparekraf

Michael Mann seorang sutradara Hollywood terkenal tengah menggarap film terbarunya di Jakarta sejak 5 Agustus lalu. Dalam syuting tersebut ternyata melibatkan juga bintang film Thor, Chris Hemsworth. Kita semua tahu standar film Hollywood yang tinggi didunia namun menurut sineas Hollywood, Indonesia memiliki kualitas dari segi artistik dan kebudayaan yang sangat bagus ketika diangkat ke dalam sebuah film.

Ditambah pengeluaran mereka syuting di Indonesia tidak sebesar negara lain. Hal ini diungkapkan Mike Wiluan yang turut membantu produksi film Michael Mann selama di Jakarta. Mike Wiluan ialah seorang pemilik studio animasi Indonesia yang sudah terkenal di mancanegara yaitu Infinite Frameworks Studio yang bermarkas di Batam.

garagarafilm-Michael Mann Ketagihan Syuting di Indonesia-2

Dok. Kemenparekraf

Kabarnya film yang tengah digarap ini akan jadi film terbesar dengan setting Kota Jakarta yang tengah syuting di Lapangan Banteng pada Rabu malam 14 Agustus 2013. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , Mari Elka Pangestu turut mengunjungi lokasi pengambilan gambar tersebut.

garagarafilm-Michael Mann Ketagihan Syuting di Indonesia-1

Dok. Kemenparekraf

Michael Mann rencananya akan kembali ke Indonesia tahun depan untuk syuting film lain. Film lain yang akan dibuatnya tahun lalu, Mann telah melakukan riset lokasi selama 2 tahun. Mann juga mengungkapkan kekagumannya pada Kota Jakarta baik dari segi warna, lokasi, dan masyarakat. Ia merasa tidak perlu melakukan banyak persiapan karena semuanya sudah sempurna.

Dibaca 439 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>