Luke Skywalker, Jagoan Star Wars Yang Harus Bertarung Dengan Ayahnya

STAR WARS

Cerita epik yang diproduksi oleh Lucasfilm memang membuat semua orang terpana. Setelah para penggemar terdahulu dibuat bingung oleh perjalanan cerita dari film perang bintang atau Star Wars ini. Yup ini karena 3 film yang pertama dibuat merupakan trilogi prekuel yang diproduksi dibawah tahun 2000-an.

Perjalanan Luke Skywalker dalam usaha penyelamatkan galaksi dari kaum separatis. Luke Skywalker bersama dengan gurunya yaitu Jedi Master Obi-wan Kenobi memutuskan untuk mencari pemimpin pemberontak yaitu Princess Leia untuk diselamatkan setelah mereka menerima drone yang berisi pesan dari Princess Leia.

Nah di film Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back, Luke akan melakukan perjalanan dan menemui banyak orang yaitu Han Solo, Yoda dan tentunya Darth Vader.

Darth Vader mencari teman-teman Luke untuk dijadikan tawanan, salah satu korbannnya adalah Han dan Leia. Sementara itu Luke harus memilih akankah pergi menyelamatkan mereka atau tetap berlatih bersama Jedi Master Yoda.

Seluruh plot dalam episode V ini selalu menegangkan dan memaksa kita fokus untuk menonton. Karena jika kamu mengabaikan sebentar bakal ketinggalan moment-moment yang keren deh.

Apalagi saat Luke Skywalker tahu rahasia terbesar dalam hidupnya, bahwa si jahat Darth Vader adalah ayahnya sendiri. Bakal lebih mendebarkan karena mereka bertarung saling membunuh dengan lightsaber.

Baca di media sosial Kopiko tentang Episode IV yang hebat dan pastinya kelanjutan Episode V The Empire Strikes Back akan lebih memukau kamu deh. Jangan lupa catat waktu dan harinya supaya engga ketinggalan.

Dibaca 319 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>