Jason Statham Akan Jadi Musuh Vin Diesel di Fast Furious 7

jason statham shirtless death race

Aktor laga Inggris, Jason Statham dipastikan akan bermain dalam film Fast Furious 7 yang sempat muncul di ujung film Fast & Furious 6. Jason yang juga pernah permain dalam film Transporter di Fast Furious 7 bakal menjadi musuh Vin Diesel dkk.

Peran antagonis menjadi hal yang baru bagi Jason Statham karena pada peran dalam film-film sebelumnya Ia selalu menjadi jagoan. Jason mengungkapkan hal ini dalam interview dengan Majalah Empire. “Saya nggak mau jadi orang jahat. Tapi sepertinya sekarang saatnya saya berperan menjadi seorang penjahat,” ungkapnya.

Dalam Fast Furious 7 akan berperan sebagai musuh utama kelompok Dominic Toretto yaitu Owen Shaw. Walau merasa kesulitan berakting sebagai penjahat, Jason tetap antusias untuk berakting dalam film action tersebut dan menjanjikan aksi kebut-kebutan keren sekaligus menegangkan seperti yang pernah Ia lakukan dalam film action sebelumnya.

Dibaca 539 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>