Insidious: Chapter 2 Gentayangi Box Office

garagarafilm-Insidious Chapter 2 Gentayangi Box Office-1

Tampaknya film Horor Insidious: Chapter 2 telah menjawab banyak pertanyaan sejumlah penikmat film, apakah mampu mengikuti prestasi The Conjuring yang dibuat oleh sutradara yang sama yaitu James Wan. Penjualan tiket yang menakjubkan pada hari pertama penayangannya di AS dan Kanada yaitu sekitar 20 juta dollar AS, padahal biaya produksinya hanya 5 juta dollar AS. Bahkan di wilayah Amerika Utara pada pekan lalu berhasil meraup sekitar 40 juta dollar AS selama tiga hari pertama rilis. Insidious: Chapter 2 memang sangat ditunggu-tunggu setelah Insidious pertama tayang pada tahun 2010.

Film Riddick pun harus merelakan posisi puncak Box Office pada pekan lalu dan tergeser ke urutan tiga dengan pendapatan sekitar 6,8 juta dollar AS. Senasib dengan Riddick, film arahan Lee Daniels yang berjudul The Butler juga tergeser dari posisi puncak beberapa kali. The Butler telah sukses menuai pendapatan sebesar 100 juta dolar AS dari lima minggu penayangannya.

garagarafilm-Insidious Chapter 2 Gentayangi Box Office-2

Dua bulan berselang settelah The Conjuring seolah menjadi waktu yang tepat. Ya pilihannya hanya dua, sukses melebihi The Conjuring atau tenggelam jauh di bawah The Conjuring. Tetapi  James Wan mampu menjadikan strategi perilisannya untuk meraup sukses.

garagarafilm-Insidious-Chapter-2-Gentayangi-Box-Office-3

Insidious: Chapter 2 rilis di Amerika pada tanggal 13 September 2013 merupakan tanggal yang dianggap angker bagi negara se-modern Amerika Serikat dan sangat cocok untuk menyaksikan film horror. Buat kamu yang udah nggak sabar untuk menonton Insidious: Chapter 2, pada 25 September 2013 Insidious: Chapter 2 akan siap menghantui kamu semua.

Dibaca 474 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>