Game Minecraft akan Diangkat ke Layar Lebar

Game Minecraft akan Diangkat ke Layar Lebar

Setelah dirilis lima tahun lalu, game Minecraft mengalami penjualan yang sangat dahsyat. Permainan sandbox ini berhasil terjual lebih dari 14 juta kopi. Seiring dengan penjualannya yang laris, rumor yang mengatakan bahwa Minecraft membuat industri perfilman Hollywood tertarik untuk mengangkatnya menjadi sebuah film animasi.

Warner Bros telah mendapatkan hak pembuatan film Maincraft

Rumor seperti ini sudah beredar cukup lama di dunia maya namun beberapa saat lalu Marcus Persson (pencipta Maincraft) baru mengumumkan secara informal yang menarik dengan mengatakan “Seseorang mencoba membocorkan fakta bahwa kami sedang bekerja sama dengan Warner Brothers untuk menggarap film Minecraft. Saya ingin menjadi orang pertama yang membocorkan informasi ini!”

Game Minecraft akan Diangkat ke Layar Lebar

Ternyata Warner Bros telah mendapatkan hak penuh untuk memfilmkan Maincraft. Roy Lee yang beberapa waktu lalu menggarap Lego The Movie dipercaya juga memproduksi film Maincraft ini bersama rumah produksi Vertigo Entertainment.

Game Minecraft akan Diangkat ke Layar Lebar

Lego The Movie sendiri telah menuai banyak pujian dari reviewer profesional dengan angka penjualan mencapai US$ 280 juta. Apakah film animasi Maincraft nantinya bisa selaris Lego The Movie?

Dibaca 661 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>