Film Terbaru The Wolf of Wall Street Menuai Banyak Sensor

Film Terbaru The Wolf of Wall Street Menuai Banyak Sensor

Leonardo DiCaprio kembali muncul melalui film terbaru yang dibintanginya yaitu The Wolf of Wall Street. Tapi sayang film terbaru ini tidak boleh tayang di beberapa negara seperti Malaysia dan Nepal oleh pemerintah setempat. Film ini menuai sensor besar-besaran di negara Asia lainnya. Kabarnya film terbaru ini bertaburan adegan seks, pemakaian narkoba dan penggunaan kata kasar seperti F-words sebanyak 569 kali dalam film yang berdurasi tiga jam ini.

Seberapa banyak film terbaru ini kena sensor?

Rumah produksi Red Granite Picture sadar bahwa film mereka akan menemui banyak hambatan saat diputar di negara Asia. Karena menurut pimpinan rumah produksi tersebut, film ini mengandung beberapa konten film yang sulit diloloskan oleh negara yang masih memiliki lembaga sensor.

Di India film ini terdapat tiga adegan yang kena sensor yaitu pesta seks para gay, masturbasi di depan publik, dan adegan pemakaian kokain.  Di Lebanon film ini kena sensor yang lumayan banyak, namun penikmat film disana melakukan protes dan hanya adegan seks pesta gay saja yang disensor. Singapura melakukan sensor pada adegan Leonardo DiCaprio bercinta dengan pramugari dan diberi ganjaran rating R21 (hanya bisa ditonton usia +21). Walaupun diputar secara terbatas tetapi film terbaru ini masih mampu menyedot 300 ribu dolar AS di Singapura.

Film Terbaru The Wolf of Wall Street Menuai Banyak Sensor

Uni Emirat Arab berhasil memangkas film The Wolf of Wall Street selama 45 menit yang dilakukan distributor regional yang berinisiatif melakukan sensor tersebut. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Yup, sensor juga berlaku bagi Lembaga Sensor Film dengan memangkas sekitar 15 menit dari durasi asli film tersebut.

Disamping betapa kontroversialnya film terbaru ini saya akan mengulas sedikit sinopsis film tebaru The Wolf of Wall Street. Film ini menceritakan kisah Jordan Belfort yang diperankan Leonardo DiCaprio sebagai pialang saham kaya raya yang melakukan pencucian uang. Film terbaru The Wolf of Wall Street ini di Amerika berhasil menuai 90 juta dolar AS dan 38 juta dolar AS untuk peredaran internasionalnya.

Kamu bisa menikmati film terbaru ini dengan mengajak pasangan atau teman kamu. Penasaran kaan? Hehe. Semoga enjoy ya dengan postingan blog saya kali ini. silakan beri komentar atau ingin sekdar berbagi informasi seputar fim terbaru.

Dibaca 660 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>