Film Terbaru Indonesia: “Petualangan Si Adi”

film terbaru indonesia 2013

Film terbaru Indonesia berjudul Petualangan Si Adi sebentar lagi akan dihadirkan di bioskop-bioskop kesayangan Anda, tepatnya pada 24 Oktober 2013 mendatang. Film yang memiliki durasi waktu 90 menit ini ditampilkan dalam format 3D dan diproduksi oleh Batavia Picture. Salah satu alasan diluncurkannya film terbaru ini adalah agar bioskop di Indonesia tidak hanya menghadirkan film-film asing tetapi juga menghadirkan karya dari Indonesia itu sendiri.

Film Terbaru Indonesia Karya Batavia Picture

Demi menunjukkan kualitas perfilman Indonesia kepada masyarakat umum, Batavia Picture kembali menghadirkan film terbaru Indonesia berjudul “Petualangan Si Adi”. Perjalanan produksi film animasi yang satu ini ternyata sangat menarik untuk disimak. Film ini ternyata merupakan karya dari gabungan siswa di 10 Sekolah Menengah Kejuruan di berbagai provinsi, antara lain Surabaya, Yogyakarta, Pati, Malang, Surakarta, Jepara, Sukabumi, Wonosobo, dan Tangerang.

film terbaru indonesia

film terbaru indonesia – brooklynindiehouse.com

Film “Petualangan Si Adi” mengisahkan tentang seorang anak yang ingin menemukan sembilan pusaka. Dalam misinya tersebut, si anak harus menghadapi berbagai kelicikan dan yang tersulit adalah melawan ayahnya sendiri untuk mempertahankan pusaka. Sejumlah pemain animasi yang terdapat dalam film terbaru Indonesia ini beberapanya adalah Adi, Nero, Kokar, Kirun, dan Kakek Sumbo. Film ini memiliki latar belakang yang sangat khas dengan alam di tanah air karena menampilkan berbagai pulau di Indonesia, yakni Jawa, Sumatera, Sulawesi, hingga Papua.

Memang, dalam pembuatan ide cerita dan pembentukan karakter untuk tokoh si Adi, Batavia bekerja sama dengan Castle Production. Namun, kemudian siswa SMK yang sudah terpilih di atas menghadirkan kreasi baru bahkan membuat desain ke dalam 3D stereocopic seperti yang dijelaskan oleh Lucki Lukman Hakim, sang produser eksekutif di Batavia Pictures. Ya, mereka berhasil memberi berbagai efek visual yang mengagumkan. Kreasi yang sungguh kreatif, dengan sedikit arahan sudah memberikan hasil yang luar biasa.

Bakat-bakat demikian tentunya tidak boleh disia-siakan begitu saja. Bakat tersebut harus senantiasa dipupuk dan dipromosikan agar menghadirkan generasi yang semakin maju dan kompetitif. Judul film ini sendiri dibuat sederhana dengan tujuan lebih mudah diingat dan lebih bermasyarakat. Mari kita tunggu premiere film terbaru Indonesia!

Dibaca 487 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>