Film Terbaru Hollywood: PRISONERS

film terbaru hollywood
diambil dari: blogdeoaxaca.com

Satu lagi film terbaru hollywood yang ditunggu-tunggu akhirnya bisa kita saksikan, Prisoners. Film yang diproduksi oleh Alcon Entertainment ini, dikerjakan oleh Denis Villeneuve sebagai sutradara dan Aaron Guzikowski sebagai penulis naskahnya.

Dalam film ini, kita bisa melihat kembali akting seorang Hugh Jackman yang berperan sebagai Keller Dover. Ia memerankah tokoh ayah yang kehilangan gadis kecilnya secara tiba-tiba, ini jelas membuatnya harus bermain emosi di sini. Ia benar-benar menjadi sosok ayah yang berusaha dengan segala cara agar menemukan putrinya kembali. Dikisahkan pula, demi mecari putrinya ini hugh jackman haru merelakan cakar adamantiumnya dilepas dan mencari putrinya sama seperti manusia normal lainnya tanpa kekuatan apapun. Ia pun meminta bantuan seorang detektif bernama Loki yang diperankan oleh Gyllenhaal untuk menangkap pelaku penculik putrinya.

Dari berbagai penyelidikkan yang dilakukan, Loki berhasil menangkap seorang tersangka bernama Alex Jones yang diperankan oleh Dano. Penangkapan ini pun berdasarkan adanya petunjuk dengan ditemukannya mobil RV milik tersangka di tempat yang tidak jauh dari lokasi dimana putri Dover hilang. Tapi, kurangnya bukti membuat Jones akhirnya dilepaskan oleh pihak kepolisian. Karena itulah, akhirnya Dover murka dan melakukan hal yang bersifat main hakim sendiri.

Kedalaman emosi yang ditawarkan dari sisi cerita di fim ini sangat menarik di setiap karakternya. Ditambah unsur thrilling yang mengikuti alur cerita, sudah pasti penonton akan semakin penasaran terhadap jalan cerita film terbaru hollywood tersebut.

Film terbaru hollywood ini didistribusikan oleh Waener Bros dengan tema penculikan yang menegangkan dan menjadi rasa penasaran tersendiri bagi penontonnya. Film ini juga menggaet para nominator Oscar sehingga menjamin jaminan tersendiri. Sutradaranya yaitu Denis Villeneuve juga merupakan peraih nominasi Oscar Best Foreign Language untuk karyanya, Icendies. Dua hal ini mampu menjadi jaminan kalau Prisioners mampu bersaing dalam berbagai awards.
Film ini juga masuk sebagai nominasi dalam festival film bergengsi, Toronto International Film Festival 2013 dan keluar sebagai pemenang ketiga untuk kategori People’s Choice Award. Pujian pun banyak didapatkan untuk film ini, terutama untuk permainan emosi dari penampilan Hugh Jackman dan Gyllenhaal. Sutradara pun tidak kalah mendapat pujian karena ia mampu menyajikan kompleksitas emosi pada setiap karakter pemain dengan begitu piawai. Mengingat pujian tersebut kita sudah bisa meramalkan bagaimana kesuksesan dari film terbaru hollywood ini. Prisoners menjadi salah satu film di tangga box office di Amerika.

Dibaca 408 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>