Film Pendek Pilihan Tentang Cerita Cinta

Film Pendek Pilihan Tentang Cerita Cinta

Film cerita cinta selalu menarik disimak karena kisahnya yang bisa membuat kita terbaa suasana bahagia maupun sedih karena alur cerita yang disajikan. Cerita cinta yang bervariasi membuat penontonnya mudah tersentuh hingga menyeka air mata. Ada beberapa film pendek pilihan nih dengan alur cerita cinta yang nggak kalah dengan film cerita cinta berdurasi panjang.

6 film pendek bertema cerita cinta

CINtA

CINtA from vidasylvia on Vimeo.

Cinta seakan belum lengkap jika tidak mengantongi restu dari kedua orang tua. Kedua anak manusia ini harus memperjuangkan cinta sejati mereka. Ada kalanya mereka terpaksa berhenti memperjuangkan cintanya. Film pendek CINtA ini dibintangi oleh Titi Rajo Bintang dan Verdi Solaiman dan digarap oleh Steven Facius Winata.

The Last Farm

Cinta sejati dapat membuat kita tenang sampai ajal menjemput seperti yang terlihat di film pendek The Last Farm ini. kisah cinta yang pedih dikemas secara apik oleh Runar Runarsson ini masuk dalam nominasi Academy Award tahun 2006.

The Anniversaries

Cerita cinta yang dewasa setelah menikah bisa kita lihat dalam film pendek ini . film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang mengalami perubahan dalam kehidupan rumah tangganya.

Requiem For Romance

Requiem for Romance from Jonathan Ng on Vimeo.

Film pendek ini menyuguhkan momen patah hati yang imajinatif dengan menyertakan unsur budaya yang kuat.

Funeral

Pernah merasakan ditinggal mati oleh seseorang yang kita sayang? Jika pernah, Anda dapat merasakan hal yang serupa bahwa hal tersebut tidaklah mudah bagi yang ditinggalkan. Sebenarnya ini adalah sebuah iklan layanan masyarakat yang dikemas secara dramatis seperti layaknya film pendek.

My Beautiful Woman

Cerita cinta pertama yang harus mempertaruhkan segalanya termasuk harga diri bisa kita simak dalam film pendek yang diperankan oleh Chonnikan Netjui ini.

Selamat menonton!

Sumber: Muvila

Simak juga 4 film pendek horor Indonesia yang siap membuat Anda berteriak!

Dibaca 879 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>