Film Horor Terbaru – Let’s Play Ghost Debut Film Horor Dorce Gamalama

Film Horor Terbaru – Let’s Play Ghost Debut Film Horor Dorce Gamalama

Film Horor terbaru Indonesia menjadi genre pilihan Dorce Gamalama dalam mengawali debutnya sebagai produser film layar lebar.  Bekerja sama dengan Damien Dematra Production dan Angel Pictures Dorce Gamalama bekerja dibalik layar untuk menghadirkan film layar lebar berjudul LET’S PLAY, GHOST yang akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada bulan November.

Kabarnya film horor terbaru tersebut telah diikutkan dalam beberapa ajang festival film horor di Amerika Serikat sebelum akhirnya akan di tayangkan di Indonesia. Film yang ditulis dan disutradarai Damien Dematra ini dibintangi oleh beberapa artis pendatang baru Natasha Dematra, Vina Yunita, Pagitta Ross, Kayla Atilla dan Aditya Antika. Dan menurut beberapa pengamat perfilman yang sudah menyaksikan preview film ini, film horor terbaru karya produser Dorce Gamalama ini adalah sebuah film horor indie remaja yang dikemas dengan cerdas dan berkualitas.

Kisah film horor terbaru Indonesia ini diawali dengan mitos  legenda kaum urban di kawasan puncak

Kabarnya sesosok hantu cilik akan muncul saat seseorang mengucapkan kata ‘Let’s Play’ sebanyak lima kali. Sang hantu yang merasa dipanggil akan mulai mengajak bermain  dan permainan tak akan selesai hingga semua pesertanya meninggal. Lima sahabat gadis remaja metropolitan: Si pemberani Natasha, Si Centik Diana, Si lugu Davina, si penyair Kathy dan Rhonda si waria aneh berencana berlibur beramai-ramai ke sebuah vila terpencil di kawasan puncak berdasarkan iklan internet. Mereka tidak tahu, bahwa sebelumnya di tempat tersebut pernah terjadi serentetan kematian misterius.

Setibanya mereka di villa yang dimaksud, mereka telah merasakan beberapa kejanggalan, mulai dari  sikap memusuhi dari para pembantu.  Hingga cerita legenda dari seorang pembantu yang diam-diam naksir kepada Kathy sehingga bersedia sedikit berbagi cerita.

Sesuatu yang horor akan muncul  dan meneror mereka bila ada yang menyebutkan kalimat, “Let’s Play!“ sebanyak lima kali. Acuh dan tidak percaya pada legenda  mistis itu, saat bermain “Truth or Dare”, para sahabat remaja itu menantang Rhonda untuk menyebut kalimat  “Let’s Play!

Lalu apa yang terjadi? Seperti yang sudah diduga, terror sang hantu yang merasa terusik dimulai!

Ia mulai mengajak bermain seluruh penghuni yang datang, satu demi satu. Dan ia tidak ingin selesai bermain sampai semuanya berakhir.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Siapakah yang berhasil selamat dari teror sang hantu? Bagaimana cara menghentikan kejahatan yang terjadi? Apakah misteri yang menimpa si hantu cilik di masa hidupnya dulu hingga ia menjadi hantu penebar teror? Adakah yang akan menolong mereka keluar dari lingkaran permainan maut tersebut? Jawabannya dapat disaksikan langsung di  film horor terbaru yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan.

Dibaca 452 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>