Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 Berhasil Raih 200 Ribu Penonton

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 Berhasil Raih 200 Ribu Penonton

Film Indonesia terbaru 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 mampu mengulang sukses seperti prekuelnya. Film Drama religi ini telah berhasil meraih 200 ribu penonton tepatnya dengan 200.949 tiket bioskop hanya dalam empat hari penayangannya saja. film Indonesia terbaru ini ditonton sekitar 45 ribu penonton di hari oertama dan dalam 3 hari selanjutnya ada ratusan ribu penonton.

Memperoleh 200 ribu penonton hanya dalam empat hari rasanya termasuk hitungan yang banyak karena biasanya film yang mencapai angka tersebut akan berumur panjang untuk tayang di bioskop tanpa terpotong jumlah layar dan jam tayangnya. Film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mampu menarik komunitas religi yang sangat menyukai film-film seperti ini.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 saja berhasil meraih 1.189.709 tiket selama 25 hari penayangannya dan menjadi film kedua terlaris setelah Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Kita tunggu saja apakah Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 mampu mencapai nilai fantastis seperti prekuelnya 25 ke depan?

Film 99 Cahaya di Langit Eropa

Film 99 Cahaya di Langit Eropa ini masih melanjutkan perjalanan Rangga Almahendra bersama Hanum Rais mengungkap perjalanan rahasia Islam di Eropa. Mereka menjelajahi Kota Cordoba di sebelah selatan Spanyol dan bertemu Fatma di Istanbul Turki. Menjaga hubungan antar sesama manusia menurut Islam juga diperlihatkan dengan apik.

Dibaca 606 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>