Bisnis Rental VCD Dan DVD Yang Semakin Menarik Untuk Digeluti

peluang bisnis, ide peluang usaha

Peluang bisnis memang selalu ada asal Anda mau untuk selalu bekerja keras. Sekarang ini peluang bisnis yang muncul adalah dari dunia film. Dunia perfilman di Indonesia sedang dalam masa yang cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya film baru yang muncul belakangan ini. Memang untuk menonton film yang bagus adalah di bioskop akan tetapi banyak orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk ke bioskop dan memilih menonton film di rumah.

Untuk menonton film di rumah membutuhkan VCD ataupun DVD yang kadang dijual dengan harga yang cukup mahal. Dengan mahalnya harga tersebut maka membuat orang lebih memilih menyewa VCD ataupun DVD tersebut. Apabila menyewa maka tidak akan membutuhkan banyak uang dan dari inilah ide peluang usaha ini muncul.

Apabila Anda tertarik untuk menekuni bisnis ini maka Anda juga harus melakukan banyak persiapan agar usaha Anda dapat berjalan dengan sukses. Peluang bisnis rental yang satu ini memang cukup bisa membawa untung yang besar untuk Anda asal dilakukan dengan benar dan teliti. Untuk membuka usaha ini maka Anda harus memiliki modal yang cukup untuk membeli kaset film terbaru ataupun lama yang menjadi incaran para pencinta film. Untuk tahap awal apabila Anda adalah seorang kolektor VCD/DVD maka Anda bisa mempergunakan koleksi Anda tersebut sebagai modal awal Anda.

peluang bisnis, ide peluang usaha

Setelah usaha Anda berjalan maka Anda harus segara menambah stok film dalam rental Anda. Anda harus menyediakan semua genre film agar rental Anda menjadi lengkap dan pelanggan akan semakin betah. Apabila Anda mau maka Anda bisa bertanya kepada konsumen tentang film yang dia sukai dan dari itu Anda bisa terus memperoleh pengetahuan tentang film yang populer saat itu. Peluang bisnis ini memang mempunyai tren untuk selalu berkembang.

Untuk semakin mengembangkan usaha Anda maka Anda bisa melakukan update terbaru film yang ada di bioskop. Biasanya film yang diputar di bioskop akan sangat dicari oleh pelanggan anda. maka dari itu Anda harus selalu memperbaharui stok film yang ada dalam rental Anda agar pelanggan tidak pindah ke rental lain. Anda perlu selalu memiliki ide yang cemerlang untuk mengembangkan peluang bisnis yang satu ini.

Dibaca 1022 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

2 comments to Bisnis Rental VCD Dan DVD Yang Semakin Menarik Untuk Digeluti

  • hartono  says:

    kalau film /vcd original biasa nya lambat dan menunggu di release, susah untuk menyediakan film terbaru dengan cepat, ketika kita hanya menyediakan film original. sebaliknya banyak sekali film bajakan beredar, baik di super market / pertokoan dan internet. KATANYA BAJAKAN ILLEGAL MELANGGAR HUKUM, KENAPA DI BIARKAN? kasihan yang jujur, bekerja keras membikin film. keluar tenaga dan materi.kalau yang illegal atau bajakan di biarkan, masih berlakukah hukum di indonesia ? masih penting atau adakah kejujuran di indonesia ? Saya khawatir, jika di biarkan, akan menjadi suatu budaya, atau kebiasaan. orang tidak lagi menggunakan KEBENARAN sebagai pegangan hidup, melainkan KEJAHATAN !

    • Ronggo Wirasanu  says:

      Yuk kita mulai dari hal yang sederhana dengan mulai membeli dvd original. Lumayan kan bisa jadi koleksi menarik juga di masa depan :)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>