Artis Korea Terkaya: Rain Artis Korea Termahal

 Artis Korea Terkaya: Rain Artis Korea Termahal

Industri hiburan Korea Selatan ini seakan tak pernah habisnya menguncang panggung hiburan dengan berbagai macam hiburan-hiburan menarik bagi para penggemar K-Pop. K-Pop tak hanya mengguncang negeri gingseng saja namun juga hampir semua belahan di dunia ikut merasakan guncangan demi guncangan menghibur yang disuguhkan oleh industri hiburan Korea Selatan ini. Dengan terus mengikuti perkembangan dunia K-Pop, tahu jugakah kamu siapa artis Korea terkaya?

Super Junior, boyband asal Korea  ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta K-Pop. Boyband ini telah berhasil menjual album ke-6 mereka yang bertajuk Sexy, Free & Single sebanyak 570 ribu kopi dan meraih berbagai macam penghargaan, namun prestasi dan tur konser yang dilakukan Super Junior ke berbagai macam belahan dunia ini belum berhasil membuat Suju, begitu yang akrab dikenal, sebagai artis Korea Terkaya pertama akan tetapi boyband ini berhasil menduduki posisi 10 besar.

Rain Menduduki Posisi Pertama

 

Nama aktor yang satu ini sudah tak asing lagi untuk di dengar, namanya sudah menggaung hampir kemana-mana. Sebagai seorang penyanyi dan bintang film, Rain merupakan artis Korea terkaya dengan bayaran termahal dan terpopuler. Bayangkan saja, ia pernah mendapatkan bayaran sebesar 1 juta Dollar, jika di rupiah kan adalah sekitar 8 Milliar Rupiah. Karirnya mulai meroket setelah membintangi drama komedi Full House-nya bersama Song Hye Kyo.

Namun, tahukah kamu awal mula debut pertamanya artis Korea terkaya ini?

2002 adalah tahun dimana ia memulai debutnya pertama kali sebagai seorang penyanyi, dan kini ia menjadi pelatih salah satu boyband asal Korea yang bernama MBLAQ. Ia pun menjadi salah satu selebriti Korea yang terkenal di Amerika dan mendapatkan peran utama di film Hollywood berjudul Ninja Assassins. Tak  Artis Korea Terkaya: Rain Artis Korea Termahalhanya berhenti di situ, Rain pun membuat sejarah di MTV Movie Awards 2010 dengan menjadi selebritis Korea pertama yang memenangkan tempat ketiga MMA Asia setelah Jackie Chan dan Lucy Liu dan telah memenangkan satu tempat di TOP 100 list of Time 2011 sebagai selebritis paling berpengaruh di dunia. Hebat, bukan?

Dibaca 802 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>