Action dan Comedy yang Total di Film ‘Comic 8’

Action dan Comedy yang Total di Film ‘Comic 8’

Film Indonesia terbaru, Comic 8 hari ini (29/1/2014) rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia. Para comic yang biasanya hanya terlihat piawai membawakan narasi lucu, kini mereka harus bermain film, apalagi sebagai tokoh utama. Film terbaru ini menyuguhkan film action-comedy kriminal yang kalau ditonton dari trailernya sih menghibur banget ditambah lelucon para komik yang bikin ketawa ngakak. Comic 8 yang disutradarai oleh Anggy Umbara, kabarnya tiap adegan action di film ini digarap secara serius begitupun dengan adegan komedinya.

Sedikit sinopsis film terbaru Comic 8

Film Indonesia terbaru Comic 8 menceritakan tentang tiga kelompok perampok dengan motif berbeda-beda. Para perampok yang berjumlah 8 orang ini kemudian bersatu untuk merampok dengan hasil yang dibagi rata. Kedelapan perampok itu antara lain Ernest Prakasa, Mongol, Arie Kriting, Kemal Pahlevi, Babe Cabita, Fico, Bintang Timur, dan Mudy Taylor. Kedelapan comic ini dituntut harus menyampaikan kelucuan khas masing-masing dengan cara yang berbeda yang menjadi kesatuan dalam sebuah film yang bagus.

Indro Warkop juga menambahkan, “Pada prinsipnya begini, film itu adalah sebuah kerja kolektif. Seperti itu selalu, bagaimana caranya kita bekerja sama dengan orang lain, siapa pun dia. Yang namanya film Warkop saja kami nggak merasa itu kami doang. Kesuksesannya bahkan (melibatkan) penontonnya juga,” ungkap Indro.

Action dan Comedy yang Total di Film ‘Comic 8’

Sikap inilah yang menjadi pegangan Indro ketika turut berperan dalam film ini, ketimbang berusaha menonjolkan diri. “Saya nggak punya pikiran apa-apa kecuali saya berusaha untuk bisa bekerja sama dengan baik untuk kesuksesan film ini. Yang harus sukses ‘kan bukan Indro, tapi film ini. Ketika film ini sukses, Indro ikut terangkat. Tapi ketika–seolah-olah–Indro sukses tapi film ini tidak, ya nggak dapat apa-apa,” tegasnya.

Biar Anda nggak penasaran, nih saya kasih trailer film Indonesia terbaru Comic 8. Selamat menonton!

Sumber: Muvila

Dibaca 813 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

One comment to Action dan Comedy yang Total di Film ‘Comic 8’

  • Ninok  says:

    Jadi Penasaran banget !!
    Yang Main kumpulan orang lucu se indonesia :)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>