5 Film Romantis Terbaru untuk Mengisi Hari Valentine

5 Film Romantis Terbaru untuk Mengisi Hari Valentine

Hari Valentine identik banget sama sesuatu yang romantis dan penuh cinta. Cara romantis mengisi hari valentine bisa dilakukan dengan cara sederhana yaitu menghabiskan waktu menonton beberapa film terbaru pilihan penuh nuansa romantis. Apa saja film romantis yang pas ditoton di hari valentine.

Deretan  film romantis untuk mengisi hari valentine

That Awkward moment

Film yang disutradarai Tom Gormican ini menceritakan tentang tiga sahabat yang membuat perjanjian untuk tetap menjomblo. Tetapi mereka bertiga malah menjalin asmara dengan seseorang. Film romantis ini dibintangi oleh Zac Efron, Imogem Poots, Milles Teller, dan Jessica Luca. That Awkward moment telah rilis akhir Januari lalu.

Labor Day

Film Labor Day diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh Joyce Maynard dengan judul yang sama. Anda bisa melihat setting film tahun 1987an yang dibintangi oleh Kate Winslet sebagai seorang ibu dan seorang anak yang tinggal berdua di sebuah rumah. Suatu hari mereka kedatangan narapidana dan bersembunyi di rumah mereka. Cerita cinta pun dmulai.

The Pretty One

Film ini berkisah tentang saudara kembar yang diperankan oleh Zoe Kazan yang memiliki kehidupan yang berbeda. Film The Pretty One dibinangi Ron Livingston dan Jake Johnson, disutradarai oleh Jenee Lamarque. Film terbaru ini telah rilis pada 7 Februari 2014.

About Last Night

Karya sebuah remake film pada tahun 1986 yang berjudul ‘Sexual Perversity in Chicago’ ini disutradarai oleh Steve Pink. Selama 100 menit Anda akan disuguhkan cerita romantis sepasang kekasih yang tidak disetujui teman-teman dekat mereka dengan berbagai intrik dan problematikanya. About Last Night siap meramaikan hari valentine tepat di 14 Februari 2014.

Endless love

Film terbaru ini sangat romantis menceritakan tentang seorang gadis keturunan bangsawan yang menjalin kasih dengan seorang pria namun orang tua sang gadis tidak setuju karena sang pria memiliki masa lalu yang buruk. Film ini di daur ulang dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 1981.

Kini Anda sudah mengantongi beberapa film terbaru pilihan yang wajib ditonton saat hari valentine nanti. Selamat menonton.

Dibaca 818 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>