Wanita Cantik: Pemanis Tokoh Pahlawan

Wanita cantik

Siapa yang tak kenal dengan film Spider-man? Film manusia laba-laba ini telah berhasil menghipnotis berjuta pasang mata dengan berbagai aksi tokoh dan kecanggihan teknologi yang bersatu dalam film tersebut. Hampir pada setiap film pahlawan, ada saja peran seorang wanita cantik dengan berbagai sisipan romansanya sebagai pemanis dalam film sebuah film superhero, termasuk juga dalam film Spider-man ini.

Tak seperti film kepahlawanan lainnya, sebagai sosok penyelamat bumi, Spider-man digambarkan sebagai sosok yang gagal dan miskin, ia pun tidak mempunyai pekerjaan yang layak dan menghasilkan banyak uang. Dalam hal percintaan pun, kisah cinta Spider-man tak sekokoh tokoh pahlawan lainnya seperti Superman yang berhasil mendapatkan wanita cantiknya, yaitu Luise.

Mary Jane, Pemanis Tokoh Pahlawan

Wanita cantik

Sosok wanita cantik yang dicintai oleh Spider-man adalah teman kelasnya dan juga tetangganya, yaitu Mary Jane. Peter Parker, yang merupakan tokoh dibalik Spider-man ini telah menyimpan hati pada sosok wanit cantik ini sejak lama bahkan hingga bertahun-tahun lamanya, namun ia tetapi memendam perasaannya ini. Peter yang tampak begitu culun dan bodoh ini membuat dirinya tidak percaya diri dalam menunjukkan cintanya pada Mary Jane, sosok wanita populer yang menjadi banyak incaran teman-teman prianya.

Namun lambat laun, Peter mendapatkan kekuatan menjadi Spider-man. Hal ini membuat dirinya terus memendamkan perasaannya pada Mary Jane karena khawatir jika wanita yang dicintainya ini berada dalam bahaya dan menjadi incaran dan dibunuh oleh semua musuhnya. Hubungan yang terjadi antara keduanya memang rumit, sangat sulit bagi keduanya untuk menjali kehidupan percintaan layaknya manusia normal pada umumnya.

Latar belakang dan tanggung jawab yang dimiliki oleh Peter sebagai seorang Spider-man inilah yang menjadi bumbu dalam kisah percintaan antara Mary Jane dan Spider-man. Dalam cerita komik Spider-man, meskipun berbagai macam hal menjadi halangan bagi keduanya dalam menjali kehidupan romansa, namun baik Mary maupun Peter mampu mengatasi segalanya dengan baik sehingga pada akhirnya keduanya dapat membangun sebuah bahtera pernikahan yang romantis.

Dibaca 674 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>