Review World War Z: Invasi Zombi yang menegangkan

garagarafilm-Review World War Z Invasi Zombi yang menegangkan-1

Gerry Lane yang diperankan Brad Pitt tak menyangka ketika suatu pagi bumi sudah tidak aman lagi. Virus zombi mengubah manusia menjadi makhluk beringas dan berbahaya hanya dalam hitungan detik. Gerry pun berusaha menyelamatkan keluarganya dari serangan zombi dan diamankan ke kapal induk Amerika. Di kapal induk Amerika ini Gerry ditugaskan pihak PBB untuk mengusut asal terbentuknya virus dan mencari penawarnya. PBB memberikan tawaran tugas ini karena Gerry merupakan mantan penyidik terbaik dalam tugas terakhirnya.

Tak heran World War Z mampu memukau penontonnya karena sang sutradara, Mac Foster sebelumnya menggarap film-film terbaik diantaranya Quantum of Solace, Finding Neverland, Stranger Than Fiction. Naskah World War Z diadaptasi dari novel laris The Zombie Survival Guide karya Max Brooks.

Menonton film ini membuat kita larut dalam ketegangan yang dialami dunia untuk melawan zombi. Akting keren Brad Pitt mampu menerjemahkan kepala keluarga yang baik sekaligus relawan tangguh yang mampu menjalankan misinya dengan baik.  Thriller yang sanggup menyajikan ketegangan tanpa henti patut diacungi jempol untuk film ini.

Dibaca 454 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>