Review Star Trek Into Darkness

garagarafilm-Review Star Trek Into Darkness-3

Kedatangan seorang teroris yang tiba-tiba datang dan berhasil meledakkan gedung penyimpanan arsip Starfleet menjadi awal keseruan film Star Trek Into Darkness ini. Teroris tersebut bernama John Harrison (Benedict Cumcerbatch) yang juga mantan anggota Starfleet.  John Harrison merupakan teroris berkekuatan manusia super yang sangat cerdik sekaligus kejam.

Penyerangan lanjutan yang dilakukan John Harrison secara tiba-tiba juga menyebabkan tewasnya beberapa petinggi Starfleet yang membuat  Kirk dan Spock memutuskan untuk mengejar John Harrison ke Planet Kronos membawa 72 roket pemusnah demi membawa sang teroris untuk diadili. Planet kronos ialah planet yang terlarang bagi federasi manusia dan disinilah pertempuran demi pertempuran dimulai.

garagarafilm-Review Star Trek Into Darkness-1

Kapten Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) menjadi duo utama di film Star Trek kali ini termasuk persahabatan mereka berdua yang menjadi tulang punggung cerita. Kehadiran tokoh baru John Harrison sangat tepat dibuat agar alur cerita penuh dengan kejutan karena penonton tidak mengetahui apakah John Harrison merupakan tokoh baik atau jahat.

Sosok John Harrison menjadi magnet cerita yang ciamik sebagai karakter berparas dingin, cerdas, dan cerdik. Dalam film ini juga terdapat adegan dimana Kirk dihadapkan situasi untuk mengorbankan nyawanya. Film garapan JJ Abrams ini mempunyai cerita yang berimbang dibuat oleh trio penulis naskah Trio Roberto, Alex Kurtzman, dan Damon Lindelof.

garagarafilm-Review Star Trek Into Darkness-2

Efek spesial yang memanjakan mata juga ditampilkan dengan sempurna membuat kita seolah memang tenggelam dalam pertempuran Pesawat Enterprise dengan musuh-musuhnya. Film Star Trek Into Darkness sangat menghibur dan lebih baik dari Star Trek sebelumnya (2009). Star trek menjadi film yang wajib ditonton bulan mei ini.

Dibaca 420 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>