Review Film Transformers: Age of Extinction

Review Film Transformers Age of Extinction

Film terbaru bulan Juni yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga. apa lagi kalau bukan Transformers: Age of Extinction. Baru sempat nonton weekend kemarin jadi langsung saja saya tulis. Kali ini ada Mark Wahlberg sebagai Cade Yaeger sebagai pemeran utamanya. Seperti jilid-jilid sebelumnya, film terbaru Transformers 4 ini masih memiliki banyak penggemar yang bisa kita lihat dari antusiasme para penonton di sejumlah bioskop di sekitaran Jakarta.

Cerita film terbaru Transformers: Age of Extinction

Cerita film terbaru Transformers: Age of Extinction berawal ketika Cade membeli truk tua seharga 150 dollar AS dengan meminjam uang temannya Lucas (T.J. Miller). Cade membeli bangkai truk tua aga bisa dipreteli dan dijual kembali untuk membiayai kuliah putri tunggalnya.

Siapa sangka ternyata bangkai truk tua tersebut adalah Optimus Prime yang sudah empat tahun pingsan setelah pertempuran melawan Detepticons di Chicago. Tak lama setelah itu pasukan elit CIA yang dipimpin Harold Attinger (Kelsey Grammer), menyerbu Cade dan putrinya, Tessa. Cemetery Wind sudah lama mencari Optimus Prime dan sisa-sisa Autobots. Operasi gelap Cemetery Wind itu dibantu Lockdown, Transformer ganas dari galaksi lain yang bekerja untuk Creators, sang pencipta Transformers.

Review Film Transformers Age of Extinction

Persekutuan jahat ini diperkuat oleh Kinetic Sciences Institute (KSI) yang dipimpin Joshua Joyce (Stanley Tucci). Miliuner ini berambisi untuk membuat sendiri Transformers dari genetik dan memori Megatron.  Ia menamakan transformer kreasinya ini dengan nama Galvatron.

Dibalik layar kehancuran kota Hongkong sukses raih Box Office

Kepiawaian Michael Bay dalam mengembangkan cerita Transformers memang patut diapresiasi. Ya wajarlah kalau film Transformer selalu sukses. Sekitar seperempat film berbudget 165 juta dolar AS ini menggambarkan kehancuran kota Hong Kong akibat pertempuran Autobots, Lockdown, Galvatron dan Cemetery Wind. Syuting di China dan kehancuran kota Hong Kong ini menjadi penting untuk meraih penonton dari negeri tirai bambu tersebut. Makanya Transformers 4 ini juga diperkuat oleh aktris cantik terkenal China, Li Bingbing.

Hubungan ayah dan anak dalam film ini dikemas apik

Dalam film terbaru Transformers: Age of Extinction ini terdapat kisah menarik antara Cade dengan anaknya, Tessa. Ini menjadi cerita baru dari film Transformer sebelumnya. Semua elemen dalam film Hollywood ini pun telah diperbarui dan berbeda banget.

Dibaca 595 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>