Film Yang Dibintangi Artis Korea Terkenal

artis korea, film yang dibintangi artis korea, aktor korea

Industri hiburan di negri Ginseng, Korea memang tengah mengalami kemajuan yang signifikan. Kehadiran para Artis Korea, terutama aktornya yang sering tampil di layar televisi ini memang terbukti mampu membius para wanita remaja dan dewasa di negrinya sendiri maupun di Indonesia.

Aktor Korea memang bukan anak memiliki fisik yang sempurna seperti ketampanan saja, namun mereka memiliki bakat akting yang luar biasa sehingga terkadang menguras emosi para penonton yang notabene wanita. Memiliki modal yang demikian menjadikan popularitas mereka semakin dikenal dan melambung. Berikut sejumlah film yang dibintangi oleh aktor Korea terkenal.

artis korea, film yang dibintangi artis korea, aktor korea

Red Militer

Film yang dibintangi oleh artis Korea Rain ini berkisah tentang kehidupan para prajurit perang yang rela mempertaruhkan nyawanya guna membela negara dengan berperang di udara. Awalnya film ini berjudul Red Muffler, namun belum lama ini berganti menjadi “Flight: Close to the Sun”. Dalam potongan adegan film ini pesawat tempur terlihat sangat bagus sebab berada dibawah matahari terbenam. Rain yang berperan sebagai bintang utama, dia nampak gagah dalam balutan seragam pilot.

Once Upon a Time in High School

Film Once Upon a Time in High School ini menceritakan tentang perjalanan cinta seorang siswa yang diperankan oleh artis Korea terkenal Kwon Sang-woo, Han Ga-in, Lee Jeong-jin. Kisahnya berawal ketika Kwon Sang-woo berpindah sekolah yang baru, disana dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang bersekolah di sebelah dimana dia bersekolah. Singkat cerita dia jatuh cinta pada pandangan pertama, namun disayangkan ternyata dia juga merupakan gadis incaran dari teman satu kelasnya yang tergolong jagoan.

artis korea, film yang dibintangi artis korea, aktor korea

Humming

Film yang dibintangi oleh artis Korea Ji-hye Han, Soo-hyeon Kim dan Cheon-hee Lee ini berjudul Humming. Cerita yang dikisahkan dalam film ini cukup mengharu biru sebab bercerita tentang pasangan muda yang 6 tahun membina kasih, namun sang lelaki memutuskan pergi ke Kutub Utara sebagai ilmuwan dengan tujuan menghindari kekasihnya karena sudah bosan. Karena besarnya cinta si perempuan, dia pun menghadiahkan radio sebagai sarana komunikasi. Namun malang, sebelum dia bertemu kekasihnya, justru dia mengalami kecelakaan hingga koma.

Dibaca 721 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>