Film Yang Bertemakan Cerita Cinta Segitiga

cerita cinta segitiga, Acha Septriasa, cerita percintaan segitiga

Semakin berkembangnya industri perfilman Indonesia semakin memiliki film-film yang banyak diminati di kalangan masyarakat. Kebanyakan dari kalangan masyarakat yang senang menyaksikan berbagai film di televisi adalah didominasi oleh para remaja yang senang akan film-film yang mengangkat tema percintaan terlebih yang memiliki cerita cinta segitiga yang mana dapat sangat menyatu di hati para masyarakat sehingga kebanyakan masyarakat memiliki minat yang cukup tinggi dalam menyaksikan film-film yang bertemakan cinta segitiga.

Berikut beberapa film yang mengangkat tema cerita cinta segitiga yaitu film yang sangat terkenal pada waktu itu adalah film Heart yang dibintangi oleh Irwansyah, Acha Septriasa, dan juga Nirina Zubir merupakan salah satu film Indonesia yang memiliki cerita yang sangat menakjubkan sehingga menjadi daya tarikĀ  tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya sehingga tidak sedikit orang yang senang dengan film yang dibintangi oleh Acha Septriasa ini yang bahkan dapat membuat para peminatnya menjadi ikut merasakan keadaan dalam cerita tersebut.

cerita cinta segitiga, Acha Septriasa, cerita percintaan segitiga

Satu jam saja merupakan salah satu film yang mengangkat tema cerita cinta segitiga yang mana film ini cukup menarik banyak perhatian dari masyarakat. Film yang dibintangi oleh Revalina S. Temat, Vino G. Bastian, Andika Pratama. Ini merupakan film yang sangat bagus dan alur ceritanya pun sangat menarik untuk diikuti. Tidak sedikit orang yang bercucuran air mata ketika menyaksikan film ini hal ini membuktikan bahwa memang film yang memiliki tema cinta segitiga merupakan film yang penuh makna dan menarik untuk disimak.

cerita cinta segitiga, Acha Septriasa, cerita percintaan segitiga

Salah satu film yang tidak kalah terkenalnya adalah Ayat Ayat Cinta yang sangat kental dengan atmosphere religiusnya yang tentunya mengisahkan mengenai cerita cinta segitiga ini menuai kesuksesan yang tinggi dimana para penonton film ini sangatlah banyak serta penayangan film ini pun selalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa film yang memiliki cerita percintaan segitiga banyak diminati kebanyakan orang.

Dibaca 2340 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>