Film terbaru di bioskop Hollywood

film terbaru di bioskop

Dunia perfilman nampaknya kini sedang menggeliat, terbukti dengan berbagai film terbaru di bioskop yang banyak bermunculan. Tak ketinggalan salah satu film yang luar yang berjudul hunger games catch fire telah meraup keuntungan hampir 700 juta Dollar Amerika. Film ini disutradarai sutradara kenamaan Francis Lawrence tersebut juga mampu menjadi pengganti Film Twiligh Saga.

Cukup berbeda dengan Twilight Saga yang banyak menuai kritikan, justru film Hunger Games Catch Fire ini menuai banyak pujian. Tidak mengherankan jika film ini dapat melampaui kesuksesan dari film sebelumnya sehingga dapat memuaskan imajinasi para fans yang fanatik The Hunger ini.

Dalam film Hunger Games Catch Fire ini berkisah tentang seorang Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence ketika pulang ke Distrik. Dia kembali dengan teman sekampungnya yang bernama Peeta Mellark yang diperankan oleh Josh Hutcherson setelah menang dalam kompetisi Hunger Games yang ke-74. Film terbaru di bioskop tersebut menceritakan jika kemenangan tersebut tidak menjadikan Peeta dan juga Katniss lepas dari kuasa Capitol.

film terbaru di bioskop

Kedua sahabat tersebut kemudian disarankan untuk melakukan keliling distrik 11, yang merupakan tugas pemenang dari Game The Hunger. Tanpa diketahui keduanya dalam Film Terbaru di Bioskop tersebut, sebenarnya saran ini hanya akal-akalan Capitol untuk menunjukkan kekuasaan kepada penduduk Panem. Memang pemerintahan Panem yang dipimpin Snow sebagai presiden yang diperankan Donald Sutherland ini masih dikuasai oleh Capitol. Mereka mencium gelagat pemberontakan dari Katniss yang ditunjukkan sewaktu pertandingan Game Hunger tersebut.

Oleh karena itu diadakan peraturan baru bahwa Peeta dan Katniss perlu mengikuti pertandingan Hunger yang ke 75. Dalam film terbaru di bioskop disebut juga dengan The Quater Quell. Namun, dalam pertandingan ini sepasang tribute dipilih bukan berdasarkan setiap distrik, akan tetapi 24 pemenang pertandingan Hunger yang merupakan kompetisi tahun sebelumnya yakni tahun yang ke 74, yang pesertanya juga Katnis dan Peeta.

film terbaru di bioskop

Meski demikian, pertandingan yang dibuat oleh Presiden tadinya sebagai sarana meredam pemberontakan, justru semakin membuat kesempatan itu terjadi. Bahkan terdengar kabar jika Distrik 13 dulunya dihancurkan Capitol masih ada.

Dibaca 419 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>