Film Terbaru: Carrie White – You Will Know Her Name

Film Terbaru: Carrie White – You Will Know Her NameUntuk para movie mania, film bisa dikatakan penghibur sejati alias entertainer di hidupnya. Setuju, tidak, para movie mania? Sudah pasti daftar panjang film terbaru sudah berada di genggaman tangan. Bahkan daftar film di tahun 2014 pun sudah dihafal di luar kepala. Apalagi jika film favorit memililki sekuel atau bahkan prekuelnya.

Mata ini sudah tidak sabar untuk melihat film terbaruyang diperankan oleh aktor atau aktris favorit! Menonton film terbaru bisa dibilang sudah menjadi suatu tradisi bagi para movie mania, apalagi jika dari bapak ibunya sudah “meracuni” anak-anaknya dengan menonton film terbaru. Memang dari film, banyak hal yang bisa kita dapatkan, seperti pengetahuan mengenai info dan teknologi terbaru, gaya hidup berbagai kalangan,  informasi baru yang belum pernah kita pikirkan sebelumnya, bahkan psikologi dan pola pikir dari masing-masing pemeran film tersebut.

Sedangkan dari pembuatan teknis film, kita bisa mempelajari alur cerita, pengambilan gambar dan lighting, gaya bicara aktor/aktris yang bisa membawa kita menuju dunia mereka. Ya, begitulah daya tarik dari sebuah film.

Review Film Terbaru

Dunia barat versus dunia timur, mana yang lebih menarik? Jika berbicara dari segi film, sayangnya dunia barat sudah maju pesat dengan dukungan penuh dari pemerintah dan teknologi yang mumpuni. Hal ini dibuktikan dari produksi film-film yang tiada hentinya memanjakan kita dan melambaikan poster-poster film terbaru supaya kita menonton di bioskop. Lebih bagus lagi, jika menonton saat tayang perdana alias midnight show. Nah, bicara soal film terbaru, berikut ini salah satu rekomendasi film terbaru kali ini yang kudu Anda tonton. Mari kita sambut! Carrie White.

You Will Know Her Name. Itulah tagline dari film Carrie. Dibuat berdasarkan novel laris karya Stephen King dengan pemeran utama Chloe Moretz, (pemeran film Kick Ass, Kick Ass 2) sebagai Carrie, film ini bergenre horror thriller yang siap membuat jantung Anda dipacu dengan keras oleh berbagai adegan yang menegangkan!

Film ini menceritakan seorang ibu, Margaret White, yang melahirkan putrinya, Carrie White, 17 tahun yang lalu. Gadis pemalu yang tumbuh besar ini mengalami bullyoleh teman-temannya, sedangkan ibunya sangat religious, yang diperankan oleh Julianne Moore (Academy Award Nominee) sehingga menimbulkan perang batin antara sisi jahat dan baik Carrie yang memiliki kemampuan khusus, yaitu telekinetic. Saksikan film terbaru ini di bioskop kesayangan Anda yang akan dirilis pertengahan November 2013 nanti. Waspada!

Dibaca 508 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>