Film Indonesia Terbaru 2013 Yang Wajib Ditonton

film Indonesia terbaru

Perkembangan dunia industri perfilman tanah air memang sedang menunjukkan geliatnya. Berbagai judul film, baik film percintaan, film bergenre horor hingga bernuansa religi pun disuguhkan untuk para pecinta film. Bagi Anda yang punya hobi menonton film bioskop, tidak ada salahnya jika menyimak beberapa judul film Indonesia 2013 terbaru yang akan rilis di penghujung tahun ini.

99 Cahaya di Langit Eropa

Dalam film Indonesia terbaru bernuansa religi ini mengisahkan sebuah pengalaman seorang mahasiswa dari Indonesia yang menuntut ilmu di Eropa. Kemudian mereka bertemu dengan sahabat di berbagai belahan dunia yang akhirnya menuntun kepada Islam.

film Indonesia terbaru

Eyang Kubur

Cerita dalam film ini mengisahkan orang yang melakukan pertapaan 10 hari lamanya hingga muncul lah Eyang Kubur. Untuk mendapatkan tingkat kesaktian tertinggi, dia diharuskan untuk memiliki istri sebanyak enam orang. Maka dari itu, dia pun menikahi wanita satu per satu hingga setelah menikahi istri keenamnya yang bernama Wulan, perubahan Eyang pun terlihat. Dia mulai tak peduli lagi dengan istri-istrinya yang terdahulu. Kelima istrinya yang lain membuat rencana untuk mencelakakan Wulan. Judul film bioskop Indonesia ini diambil setelah boomingnya seteru antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur.

film Indonesia terbaru

Soekarno

Film yang satu ini merupakan film Indonesia terbaru yang mengisahkan tentang perjalanan hidup mantan Presiden Indonesia Soekarno. Awalnya dulu Soekarno diberi nama Kusno, lantaran dirinya sering sakit maka digantilah Kusno dengan Soekarno. Di usianya yang ke 24 tahun, dirinya menjadi pemuda yang sangat vokal memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Maka itulah akhirnya dia dipenjara dan dibuang ke sejumlah daerah sebab dianggap sebagai komunis.

film Indonesia terbaru

Tenggelamnya kapal Van Der Wijck

Cerita dalam film ini mengisahkan pemuda asal Makassar yang berlayar ke Padang yang merupakan tempat kelahiran ayahnya. Disanalah kemudian dirinya menjalin kasih dengan seorang yang bernama Hayati. Namun malang dalam film Indonesia terbaru ini, adat menjadi penghalang cinta mereka sebab Hayati merupakan keturunan bangsawan. Pada saat Zainudin melamarnya, lamaran pun ditolak oleh keluarga sebab Hayati telah dijodohkan dengan bangsawan yang bernama Aziz.

Dibaca 831 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>