Film Indonesia Lucu 2013: Manusia Setengah Salmon

Film Indonesia Lucu - Manusia Setengah Salmon

Film Indonesia lucu yang dirilis pada tahun 2013 memang banyak sekali. Salah satunya yang cukup menarik adalah film Indonesia lucu yang berjudul Manusia Setengah Salmon. Film yang disutradarai Herdanius Larobu ini muncul di awal Oktober 2013 tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2013 lalu. Fiaz Servia dan Chand Parwez Servia ikut memproduseri film Indonesia lucu ini.

Film Indonesia Lucu – Review Film Manusia Setengah Salmon

Film Indonesia Lucu

Film Indonesia Lucu

Film Indonesia lucu satu ini memang diambil dari tulisan lucu karya comedian dan penulis Raditya Dika. Tidak hanya menjadi penulisnya, Raditya Dika juga berperan menjadi karakter dirinya sendiri yakni Dika dalam film Manusia Setengah Salmonnya ini. Adapun artis – artis lainnya yang ikut berperan dalam film Manusia Setengah Salmon diantaranya adalah Insan Nur Akbar, Mosidik, Dewi Irawan, Eriska Rein, Bucek, dan Kimberly Ryder.

Film ini bercerita tentang susahnya Dika untuk move on dari hal hal yang berhubungan dengan Jessica, orang yang dicintainya yang diperankan oleh Eriska Rein. Tidak hanya itu, hubungan Dika dengan Bapaknya yang diperankan oleh Bucek juga menjadi fokus cerita. Pada saat yang sama, Ibu Dika yang diperankan oleh Dewi Irawan juga memutuskan untuk pindah dari rumah dimana Dika tumbuh besar.

Kemudian, cerita berlanjut pada usaha – usaha Dika yang bermaksud membantu mencari rumah baru namun tidak kunjung menemukan rumah yang cocok. Pada akhirnya, sebuah rumah yang bisa memenuhi kriteria sempurna dari Ibunya berhasil ditemukan oleh Dika. Pada saat itulah, Dika bertemu dengan wanita lain yang sangat cantik yang bernama Patrcia. Patricia ini diperankan oleh Kimberly Ryder.

Dika pun memulai pendekatan pada Patricia. Namun, hubungannya dengan Patricia tidak begitu mulus dikarenakan Dika masih terganggu dengan bayang – bayang Jessica. Ia juga terganggu dengan keadaan rumah barunya yang tidak begitu ia sukai dikarenakan ia masih terkurung dalam kenangan rumah lamanya. Di akhir cerita, Dika menemukan bahwa semua perpindahan ini pada hakikatnya adalah untuk menuju kedewasaan.

Cerita yang terdengar serius di atas dikemas dalam sebuah film Indonesia lucu yang sayang jika dilewatkan.

Dibaca 515 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>