Film Indonesia, Hari Ini Pasti Menang

film indonesia

Melihat perkembangan dunia perfilman bangsa Indonesia, memang sangat jauh jika dibandingan dengan film-film Hollywood yang sudah ada. Namun sudah ada beberapa film yang memang berkualitas, walau belum banyak. Semoga ke depannya kualitas film di Indonesia semakin baik. Indonesia saat ini tidak hanya membutuhkan berbagai macam film horor, yang berbau ‘esek-esek’ saja, akan tetapi bangsa ini membutuhkan film yang bisa mendidik rakyat. Bukan sekedar film, namun sebuah pendidikan perfilman. Oleh karena itu, film Indonesia yang berjudul “Hari ini Pasti Menang” adalah salah satu film yang bagus dan juga mendidik, yang bisa Anda tonton.

Hari Ini Pasti Menang merupakan salah satu film Indonesia besutan Bogalakon Pictures yang diproduksi bulan Maret 2012 lalu. Film Indonesia yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul ‘Menerjang Batas’ yang merupakan buah karya dari Estu Ernesto ini menceritakan keberhasilan tim nasional Indonesia yang berhasil lolos menuju putaran final pada Piala Dunia 2014 yang dilaksanakan di Brasil.

film terbaru indonesia

Pada awalnya, film Indonesia ini akan diluncurkan perdananya di akhir tahun 2012. Akan tetapi, karena ada beberapa permasalahan, akhirnya film ini baru dirilis di bulan April 2013 oleh Bogalakon Pictures. Sebenarnya judul awal dari film ini adalah Gabriel Omar 8, tetapi karena ada beberapa pertimbangan lain yang menyebabkan judul film ini diganti menjadi Hari Ini Pasti Menang.

Film Indonesia ini menceritakan sebuah perjalanan dari seorang pemain anggota Timnas Indonesia, namanya Gabriel Omar Baskoro. Gabriel juga adalah seorang striker dari sebuah klub sepakbola yang bernama Jakarta Metropolitan. Di film ini diceritakan bahwa bersama dengan Gabriel, akhirnya Indonesia bisa masuk di putaran final pada Piala Dunia 2014, dan sanggup melewati pertandingan dan mencapai babak perempat final. Selain itu, Gabriel sendiri juga berhasil meraih gelar sebagai top skor pada sepanjang turnamen yang di gelar di Brasil itu. Film ini semakin menarik, dengan adanya beberapa artis dan aktor senior, seperti Ibnu Jamil, Mathias Muchus, Tika Putri, Ray Sahetapi, dan juga Desta.

Dibaca 437 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>