Film Bioskop Terbaru, The Hunger Games: Catching Fire

film bioskop terbaru, The Hunger Games

Film bioskop terbaru The Hunger Games: Catching Fire yang merupakan film lanjutan dari The Hunger Games berhasil naik tangga peringkat box office Amerika pekan ini dan menyandang predikat film terlaris. Tak hanya itu, The Hunger Games: Catching Fire juga mendapat predikat sebagai film 2D yang mendapatkan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perfilman.

Film biskop terbaru yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini mampu membawa orang yang menontonnya ikut masuk ke dalam suasana konflik sekaligus suasana konspirasi di negeri Panem, sebuah negeri fiksi antah berantah. Kolaborasi antara kelincahan Francis serta kemampuan akting dari Josh Hutcherson (Peeta Mellark), Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen), dan beberapa aktor lainnya, sanggup membawa film ini mendapatkan peringkat puncak box office pekan ini.

Film bioskop terbaru, The Hunger Games: Catching Fire mampu mengantongi pembukuan terbesar di bulan November ini, dengan keuntungan mencapai 161,1 juta dollar AS. Kentungan sebesar ini hanya didapatkan dari pemutaran film di 4.163 bioskop di AS ketika akhir pekan pemutaran pertamanya. Ini adalah sebuah fenomena yang luar biasa dan merupakan sebuah prestasi yang gemilang. Bahkan lebih dari itu, boomingnya film The Huner Games: Catching Fire ke dunia internasional membuat pembukuan yang ia cetak semakin besar. Pendapatan dari penayangan di luar Amerika mencapai 146,6 juta dollar AS. Jika ditotal, maka kentungan keseluruhannya adalah 307,725 juta dollar AS. Sebuah prestasi yang luar biasa bukan?

film bioskop terbaru, The Hunger Games

Sebenarnya tidaklah mengherankan dengan sejumlah prestasi yang berhasil diraih film ini, karena memang alur ceritanya semakin ditonton semakin membuat penasaran. Sehingga membuat para penonton tak sabar, seperti apa inti ceritanya.

Film ini dapat membuat penonton yang belum melihat sekuel pertamanya, tetap bisa mengikuti alur cerita yang ada, apalagi di didukung dengan akting yang ciamik, sekaligus juga tambahan special effect yang mantap, membuat orang yang melihat semakin penasaran dan ingin melihatnya sampai akhir. Rating 4,5 dari 5 bintang adalah nilai yang layak dan pantas untuk film bioskop terbaru yang baru saja di rilis ini.

Dibaca 453 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>