Fifty Shades Of Grey, Film Drama Suspense Menyentuh Hati

garagarafilm1

Film Fifty Shades Of Grey ini adalah sebuah film yang termasuk ke dalam film drama suspense yang dikeluarkan pada tanggal 13 februari 2015 kemarin, dan memang dimaksudkan untuk menyambut hari kasih sayang, atau hari valentine yang biasa dirayakan pada tanggal 14 februari nya. Di dalam Film Fifty Shades Of Grey terdapat pemeran utama yaitu Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele dan Jamie Dornan sebagai Christian Grey. Penasaran seperti apa kisah cinta penuh drama menarik di film Fifty Shades Of Grey ini? Yuk langsung saja kita simak ulasannya :

Ketika mahasiswa sastra yang bernama Anastasia Steele (Dakota Johnson) pergi untuk mewawancarai pengusaha muda Christian Grey (Jamie Dornan), dia bertemu dengan seorang pria yang tampan, brilian hingga telah mengintimidasinya. Ana terkejut karena menyadari kalau dia tertarik dan menginginkan pria tersebut, secara manisiawi dia tidak bersalah, akhirnya dia menemukan rencana misterius, walau dia putus asa untuk menemukan cara agar dekat dengannya.

garagarafilm2

Dan yang terjadi pada Grey adalah perasaan yang sama karena tidak tahan melihat kecantikan, kecerdasan, dan semangat Ana, juga pribadinya yang tenang, Grey mengakui kalau dia memang tertarik dan menginginkan Ana juga, tapi dia punya cara tersendiri.

Akhirnya mereka berdua menemukan ketertarikannya satu sama lain dan Grey mengajukan sebuah kontrak yang harus Ana tandatangani agar hubungan mereka bisa berjalan.

Ana kaget tapi senang karena melihat selera erotis tunggal Grey, tapi Ana ragu-ragu. Karena terperangkap dengan kesuksesannya pada bisnis multinasional, kekayaan yang besar, kasih sayang dari keluarganya, Grey sebenarnya adalah orang yang tersiksa oleh demons atau godaan, juga kebutuhan yang memerlukan pengendalian-nya.

garagarafilm3

Hidup Dakota Johnson dalam ceritanya di film Film Fifty Shades Of Grey ini berubah selamanya ketika ia bertemu dengan Grey, tapi selain kebahagiaan yang ia rasakan, sebenarnya iapun tersiksa.

Bagi yang beum nonton, wajib nonton deh, seru banget soalnya film Film Fifty Shades Of Grey ini, drama suspense yang ada di film ini benar-benar terealisasi. Film ini dibuat berdasarkan novel romansa erotic tahun 2011 karya penulis Inggris E. L. James dan merupakan instalment yang pertama dalam cerita trilogi Fifty Shades.

Dibaca 426 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>