Drama Romansa Bioskop Indonesia Dengan Film Berjudul Magic Hour

Magic Hour

Film Indonesia terbaru dengan genre drama akan kembali memeriahkan Bioskop Indonesia loh, jadi buat kamu yang memang cinta dengan film-film besutan dalam negeri ini, jangan sampai ngga nonton film karya Screenplay Production yang berjudul Magic Hour.

Film Magic Hour ini tentunya dimainkan oleh aktris dan actor tanah air dong, seperti Nadya A Pramudita, Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Maeeva Amin, Ira Wibowo, Anisa Rahma, Meriam Bellina, Surya Saputra.

Magic Hour

Ini dia informasi tentang film Magic Hour nya ya :

  • Judul : Magic Hour (2015)
  • Tayang Perdana : 13 Agustus 2015
  • Genre : Drama, Romantis
  • Sutradara : Asep Kusdinar
  • Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
  • Produksi : Screenplay Production
  • Penulis Naskah : Tisa TS. & Stanley Meulen
  • Durasi : 96 Menit
  • Rating : Remaja (R-13+)

5 FILM REMAKE YANG BIKIN KECEWA

Lalu gambaran jalan ceritanya atau sinopsisnya seperti apa sih? Yuk kita liat nih :

Jadi film Magic Hour ini bercerita tentang kisah cinta antara beberapa orang yaitu Raina, Dimas, Tobi dan Gwenny. Gwenny dan Raina adalah sepasang sahabat erat yang sudah seperti saudara kandung. Tapi hal ini tidak bisa mengatur sebuah perasaan yang datang di hati Raina yaitu rasa cinta kepada Dimas yang merupakan pasangan yang dijodohkan dengan Gwenny.

Magic Hour

Disisi lain, sahabat kecilnya yakni Tobi juga menaruh hati pada Raina. Situasi tersebut membuat Raina menjadi bingung dan dilema. Namun bagi Raina sendiri kehadiran Dimas dalam hidupnya bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang membuat Raina melupakan kesedigannya.

Suatu hari sebuah rahasia terungkap, dimana raina menemui kenyataan kalau Dimas adalah penyebab kecelakaan yang terjadi pada dirinya. Kecelakaan yang merenggut hal terpenting yang dia miliki yakni penglihatannya.

Wah seperti apa ya reaksi dari Raina setelah mengetahui tentang kenyataan yang tentunya akan mengejutkan bagi dirinya, serta bagaimana akhir dari cerita film Magic Hour 2015 yang tayang pada 13 Agustus 2015.

TOM CRUISE KEMBALI LAGI DENGAN MISI YANG MUSTAHIL!

Penasaran dan ingin lihat cuplikan filmnya? Ini trailernya ya :

 

Dibaca 345 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>