CLOUD ATLAS Mengajak Penonton Melintasi Waktu

garagarafilm-CLOUD ATLAS Mengajak Penonton Melintasi Waktu

Film berkisah epik yang melintasi abad dan benua dengan pengembaraan jiwa, cinta abadi dan evolusi karakter siap mengajak seluruh penonton melintasi ruang dan waktu dari tahun 1800-an sampai jauh ke masa depan. CLOUD ATLAS diadaptasi dari novel karya penulis Inggris David Mitchell dan disutradarai oleh Tom Tykwer, Lana Wachowski dan Andy Wachowski.

Ada enam kisah yang dikemas dengan konsep jiwa yang menghubungkan karakter-karakter yang bereinkarnasi dari satu cerita ke cerita lainnya,  Mulai dari penderitaan seorang pemuda Amerika pada abad pertengahan 19 yang berada dalam sebuah kapal melintasi Samudera Pasifik sampai ke cerita seorang klon perempuan yang muncul melawan penjajahan masyarakat futuristik.

Uniknya, walau ada beberapa cerita terhubung namun aktor memainkan peran yang berbeda-beda. Bahkan hingga memainkan 6 karakter yang berevolusi supaya memiliki kekuatan sebagai karakter akhir di masa depan yang menyelamatkan dunia. Percintaan menghubungkan setiap cerita karena para karakternya bertemu terus menerus.

Produksi film CLOUD ATLAS menghabiskan dana sebesar 100 juta dollar siap mengajak penontonnya melintas ruang dan waktu. Film yang wajib disimak dengan penuh konsentrasi ini sebaiknya Anda jangan lengah sedikitpun saat menontonnya atau akan tertinggal beberapa bagian ceritanya yang saling berkaitan.

Dibaca 395 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>