Cinta Brontosaurus: Lelucon Garing Memecah Tawa ala Raditya Dika

garagarafilm-Cinta Brontosaurus Lelucon Garing Memecah Tawa ala Raditya Dika-1

Hubungan cinta yang selalu kandas dialami oleh Raditya Dika, seorang penulis buku Cinta Brontosaurus yang membuatnya berasumsi kalau cinta memiliki tanggal kadaluarsa. Asumsi Dika dibantah oleh Kosasih yang diperankan Soleh Solihun yang terus meyakinkan Dika bahwa cinta tidaklah seperti apa yang ada dipikiran Dika.

Hingga suatu hari Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein) dengan segala keunikannya yang membuat hari-hari Dika penuh warna yang membuat Dika ragu apakah cinta akan benar-benar kadaluarsa? Cinta Brontosaurus diadaptasi dari buku karya Raditya Dika dengan judul yang sama. Walaupun diambil dari buku tapi hanya sekitar 25% elemen yang diambil.

Cinta Brontosaurus menyajikan guyonan garing yang mampu mengundang tawa diselingi romantisme manis di dalam ceritanya. Sejumlah aktor juga mengisi deretan pemeran dalam film ini seperti Dewi Irawan, Bucek Depp, Meriam Bellina, Ronny P Tjandra, Pamela Bowie dan penulis Moammar Emka.

Dibaca 512 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>