Avengers, Age of Ultron Penuh Kisah Dramatis

71. Avengers, Age of Ultron Penuh Kisah Dramatis

Tepat hari ini 22 April 2015 terusan film The Avengers resmi di rilis. Hampir di setiap bioskop Indonesia mulai di penuhi dengan pecinta Avengers. Bahkan beberapa bioskop membuka lebih dari satu studio. Yap, wajar saja Avengers, Age of Ultron memang sudah ditunggu-tunggu tiga tahun belakangan.

Dari beberapa sumber yang dikutip garagarafilm Avengers kali ini memiliki banyak kisah dramatis dan rumit. Sang sutradara Joss Whedon menghadirkan petualangan seru antara Iron Man, Thor, Hulk, Hawkeye, Captain America, dan Black Widow. Yang semuanya berawal dari Sokovia, sebuah negara yang dibangun oleh HYDRA untuk membuat markas rahasia.

Fifty Shades Of Grey, Film Drama Suspense Menyentuh Hati

Tony Stark pun menemukan terknologi terbaru yang bisa membuat pasukan terbaik untuk perdamaian dunia, bernama Ultron. Makna perdamaian dunia bagi Ultron berbeda dengan Avengers. Baginya, sebuah perdamaian bisa dibuat dengan membunuh semua manusia, termasuk Avengers.

Namun Avengers tidak mengalah begitu saja, melalui bantuan Maria Hill dan Nick Fury, Strark berhasil mengembalikan Jarvis ke bentuk utuh yang diberi nama The Vision.

Pertarungan sengit pun tidak terelakkan. Avengers, Age of Ultron memberikan pertempuran epik yang dapat membuat decak jantung ikut bergencang. Banyak aksi menegangkan yang bisa kamu lihat di film ini.

Yang menariknya Joss Whedon memberikan porsi drama lebih banyak. Masa lalu Black Widow Natasha Romanoff dan Clint Barton memberikan tontonan yang memilukan.

Untuk kelanjutan kisahnya langsung saja saksikan Avengers, Age of Ultron di bioskop kesayangan kamu mulai hari ini.

Avengers, Age of Ultron

Dibaca 429 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>