About Time: Film Terbaru Hollywood

Film Terbaru Hollywood

Bagi penyuka film, pastinya selalu menunggu adanya judul baru yang dapat dinikmati alur cerita yang mengsyikkan. Film terbaru Hollywood merupakan salah satu film yang ditunggu oleh penggemarnya. Nama besah Hollywood tentunya sudah menjadi jaminan bahwa film yang akan dilihat merupakan film kelas atas yang akan memberikan tontonan menarik baik dari segi cerita maupun akting para aktornya. Aktor dan aktris Hollywood sudah tentu tidak diragunakan lagi kepiawaian mereka dalam bermain peran. Selain itu alur cerita film terbaru Hollywood memiliki ciri ksah tersendiri yaitu sulit untuk ditebak. Sehingga penonton akan dibuat penasaran akan akhir ceritanya.

About Time: Film Terbaru Hollywood yang Sarat Akan Makna

Film terbaru Hollywood sepertinya akan terus bermunculan setiap bulannya. Sebagai salah satu jenis film yang ditunggu-tunggu, para produsen film terbaru Hollywood melakukan hal terbaik dalam film mereka agar penonton tidak kecewa. Jika biasanya film terbaru Hollywood bercerita mengenai perang atau animasi, ada salah satu judul film yang menyajikan cerita yang berbeda. Film terbaru Hollywood itu berjudul “About Time” dan memiliki banyak pelajaran yang dapat kita ambil sebagai bekal hidup kita. Bagaimanakah alur cerita film terbaru Hollywood itu? Mari kita simak review singkatnya di bawah ini.

Diceritakan ada seorang ayah yang memberikan kabar mengejutkan kepada anaknya. Sang anak yang beranam Tim Lake tersebut diberitahu jika dia menginjak usia 21 tahun, maka dia akan bisa melakukan perjalanan waktu atau mengundurkan waktu ke masa lalu. Semua lelaki keturunan dari kakek Tim bisa mengalami fenomena tersebut. Pada awalnya Tim tidak percaya dan menganggap bahwa ayahnya hanya membual belaka. Namun sangkaan tersebut rupanya langsung sirna karena Tim mengalami hal tersebut secara nyata. Dikisahkan Tim sedang bekerja di London sebagai pengacara. Pada suatu kesempatan dia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Mary. Tim merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun karena kecerobohannya dalam bermain waktu dengan kekuatannya membuat Mary terlepas darinya. Akhirnya dia berusaha untuk membuat cerita bagaimana agar Tim dan Mary bersatu. Dari kisah film terbaru Hollywood tersebut bisa kita ambil pelajaran betapa berharganya kesempatan kedua. Gunakan kesempatan itu dengan baik-baik agar tidak menyesal di kemudian hari.

Dibaca 464 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>