2 Film dengan Cerita Cinta Lucu yang Tak Biasa Wajib Nonton

2 Film dengan Cerita Cinta Lucu yang Tak Biasa Wajib Nonton

Cerita cinta lucu di film-film romantic memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar film, terutama film comedy/romantic atau comedy-romantic.Cerita-cerita cinta dengan bumbu komedi menjadi aroma tersendiri bagi sebuah film yang memudahkan penonton bisa seakan merasakan apa yang dirasakan oleh sang tokoh dalam film tersebut, juga memudahkan penonton untuk mengerti jalannya cerita serta membuat penonton tidak bosan untuk menonton film tersebut sampai akhir film.

Dalam bahasan kali ini, ada 5 cerita cinta lucu yang tidak biasa disajikan dalam film-film romantis atau pun film-film non-romantik yang masih menawarkan kisah romantis di dalamnya, seperti:

1. Crazy Little Thing Called Love

Film yang satuini berkisahtentangperjuangansang tokoh utama wanita, Nam, yang menyukai kakak kelasnya, P’Shone, yang juga merupakan cowok populer di sekolah mereka. Nam yang bisa dibilang memiliki wajah kurang menarik dengan lucunya berjuang untuk mendapatkan perhatian dari P’Shone, yang merupakan cowok tertampan yang dikejar banyak cewek di sekolah mereka, dengan dibantu oleh sahabat-sahabat baiknya.  Perjuangan Nam dimulai dari membaca buku panduan untuk menaklukkan kakak kelas, make over habis-habisan untuk memutihkan kulit, hingga di bantu berdandan oleh kakak kelasnya juga ketika hendak mengikuti pentas drama Romeo & Juliet.

Namun berhasil menjadi cantik, salah satu yang tercantik di sekolah mereka, dan mulai percaya diri untuk mendekati P’Shone. Konflik terjadi ketika sepupuP’Shone pindah kesekolah mereka dan kemudian menyukai Nam, meminta P’Shone untuk tidak ikut menyukainya.

Keduanya menjadi lebih dekat dari waktu kewaktu. Ketika Nam menyatakan cintanya kepada P’Shone, yang telah berjanji kepada sepupunya untuk tidak memacari Nam, saat itulah Nam harus kecewa dan secara mengejutkan malah terjebur kedalam kolam renang. Hal inilah yang membuat penonton merasa antara lucu atau sedih. Ternyata di balik semua usaha Nam selama itu, P’Shone ternyata telah menyukainya sejak Nam masih amat jelek, terekam dari gambar-gambar hasil fotografinya selama itu.

2. The Internship

The Internship sebenarnya bukanlah sebuah film romantis tapi lebih kepada kisah perjuangan dan persahabatan. Cerita cinta lucu dalam film ini dimulai dari kedatangan pertama Nick (Owen Wilson) di kantorpusat internship Google sebagai anak magang. Nick bertemu dengan bos-nya yang bernama Dana (Rose Byrne), yang juga berperan dalam diterimanya Nick sebagai anggota magang musim panas di Google.

2 Film dengan Cerita Cinta Lucu yang Tak Biasa Wajib Nonton

Nick mulai melakukan stalking tentang aktivitas harian bos-nya itu dari dokumen karyawan Google yang diberitahu oleh seorang mentornya, Kyle. Saat itulah ia mulai mengikuti Dana yang selalu sibuk meeting. Kisah lucunya terletak di saat lelaki tak tahu malu ini selalu mencegat langkah Dana yang selalu sibuk, bahkan ketika tidur siang di sebuah spot khusus. Dengan berisik dan tidak tahu malunya ia terus mengganggu Dana hingga akhirnya ia berhasil mengajak Dana kencan untuk pertama kalinya. Perlahan Dana pun mulai menyukai Nick dan akhirny amereka berdua berpacaran seiring diterimanya Nick dan kelompoknya sebagai karyawan tetap Google.

Dibaca 788 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>