Trailer Biopic Jokowi Dibesut Produser Horor

garagarafilm-Trailer Biopic Jokowi Dibesut Produser Horor

KK Dheraj sang produser yang biasa memproduksi film-film horor sepertinya mulai membuat film ‘berbobot’ dengan meluncurkan trailer dan poster film Jokowi yang bercerita tentang kisah hidup Bapak DKI 1, Jokowi yang dikemas dalam film biopic. Bos dari K2K Production ini memang telah memproduksi sederet judul film bergenre horor seperti Pocong Mandi Goyang Pinggul, Kung Fu Pocong Perawan, Mr. Bean Kesurupan Depe, dan Pijat Atas Tekan Bawah yang selalu menonjolkan cerita seram berbumbu sensualitas.

Siapa sangka jika ternyata KK Dheraj punya ambisi untuk membuat film yang bisa ditonton oleh anak-anak yang terinspirasi dari rasa kagumnya terhadap Jokowi. Ia berharap film Jokowi ini bisa menginspirasi anak muda yang bisa kita lihat dari keseriusannya menghadirkan sejumalh aktor ternama seperti Teuku Rifnu Wikana (Jokowi), Prisia Nasution (Iriana),Ayu Dyah Pasha (Ibu Sujiatmi), Susilo Badar (Pak Notomihardjo), Landung Simatupang (Kakek Jokowi), dan penggiat seni Teater KomaRatna Riantiarno(Ibu Tarti) untuk berperan dalam film Jokowi. Film biopic Jokowi ini akan tayang di 120 bioskop bertepatan dengan ulang tahun Jokowi ke-52 tahun.

Penasaran dengan film Jokowi? Yuk, kita simak trailer film biopic ini sebelum menontonnya di bioskop kesayangan kamu pada 21 Juni 2013 mendatang.

Dibaca 518 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>