Tom Cruise Kembali Lagi dengan Misi yang Mustahil!

Tom Cruise Kembali Lagi dengan Misi yang Mustahil!

Kamu pastinya familiar banget dong sama Tom Cruise? Siapa yang nggak sih? Bintang film ganteng satu ini wajahnya sering banget nongol di film-film terkenal. Salah satunya juga kamu pasti familiar. Tentang agen rahasia Ethan Hunt yang merupakan agen khusus IMF atau Impossible Mission Force. Nah, tahu kan film mana yang dimaksud? Yap! Mission: Impossible!

Termasuk salah satu seri film yang awet, Mission: Impossible pertama kali nongol di layar lebar tahun 1996. Ethan Hunt dijebak atas pembunuhan salah satu agen IMF dalam misi kedutaan Praha yang berantakan. Disamping itu, Hunt juga dituduh telah menjual rahasia negara kepada pihak-pihak organisasi kriminal misterius yang dikenal dengan nama Max. Film yang disutradarai oleh Brian De Palma dan diproduseri oleh Tom Cruise ini, berhasil mendapat review positif dari berbagai kritikus film. Soundtrack-nya yang digarap oleh U2 bahkan berhasil meraih nominasi Grammy.

Tom Cruise Kembali Lagi dengan Misi yang Mustahil!

Nah, selang empat tahun setelah film terakhirnya yang bertajuk Ghost Protocol, Keanu Reeves kembali beraksi dengan film kelima dari seri ini berjudul Mission: Impossible-Rogue Nation. Film yang kembali diproduseri oleh Keanu Reeves ini, direncanakan akan dirilis di Amerika akhir Juli 2015 ini. Kali ini, Christopher McQuarrie akan menyutradai film ini dengan Drew Pearce penulis naskahnya. Sementara posisi penata musik akan dipegang oleh Joe Kraemer. Untuk deretan bintangnya, kamu akan melihat wajah-wajah yang ada di film-film sebelumnya seperti Jeremy Renner yang akan kembali memerankan William Brandt dan tentu saja Tom Cruise, sebagai Ethan Hunt.

Baca Juga:Taman Untuk Para Dinosaurus Cuma Ada di Film Seru Ini, Jurassic World

Dalam film kelima ini, Ethan Hunt akan kembali ditantang untuk menggunakan segenap keahlian dan kecerdikannya demi menyelesaikan masalah yang sepertinya tak akan ada habisnya. IMF yang sudah berada di ujung pembubaran, kini menghadapi suatu organisasi kriminal yang eksistensinya nyaris mendekati mitos. Hunt mendapat tantangan untuk segera mengumpulkan anggota-anggota timnya demi membongkar keberadaan organisasi ini dan menghancurkannya dengan cara apapun.

Mission: Impossible- Rogue Nation ini juga sama seperti pendahulu-pendahulunya. Kamu bisa menikmati aksi laga para bintangnya melakukan adegan-adegan berbahaya, mengendap-endap, dan berbagai teknologi mutakhir yang cuma bisa kamu impikan di siang bolong. Jadi pastinya, oke banget lah buat ditonton pas malam mingguan!

Dibaca 323 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>