This Is Us: Kisah One Direction yang Riang, Konyol, Mengharukan, dan Inspiratif

garagarafilm-This Is Us-Kisah One Direction yang Riang-Konyol-Mengharukan-dan Inspiratif

Saat melihat trailer This Is Us sebuah film tentang One Direction, kita akan disuguhkan beberapa tingkah konyol dan usil para personil One Direction. Ada adegan dimana keceriaan mereka saat masih anak-anak dan hubungan mereka dengan sang ibu yang mampu menyentuh hati. Morgan Spurlock selaku sutradara mampu menggambungkan semua elemn tersebut dengan apik.

Adegan mengharukan kita bisa lihat saat Ibunda Zayn Malik meneteskan air mata kebahagiaan karena sang anak membelikan rumah baru bagi keluarganya. “Aku tahu kamu selalu berjanji untuk membelikan rumah baru pada saat kamu dewasa, kini kamu benar-benar membelikan rumah baru untuk kita. Terima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan untuk keluarga kita. Aku sungguh bangga telah melahirkan seorang anak sepertimu,” kata Tricia sambil terisak sewaktu menelepon Zayn.

Trailer tersebut juga menampilkan perjuangan para personil boyband ini seperti saat Harry Styles kembali mendatangi tempat kerjanya terdahulu yaitu sebuah restoran.

Boyband One Direction sendiri menyadari bahwa para fansnya lah yang akhirnya membuat nama mereka kian bersinar. Maka, tampak dalam trailer tersebut mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada para fans setianya. Trailer ini juga memasukkan beberapa potongan footage dari para fans yang mengungkapkan rasa cintanya kepada One Direction.

Dibaca 192 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>