The Gravity: Film Tak Biasa dengan Nuansa Ketegangan Ruang Angkasa

garagarafilm-The Gravity Film Tak Biasa dengan Nuansa Horror Ruang Angkasa

Satu lagi film dari sutradara Alfonso Cuaron yang banyak membuat penikmat film tercengang dalam beberapa hari terakhir ini. kehebohan tersebut terjadi karena Warner Bros Pictures baru saja merilis tiga trailer terbaru yang menyajikan ketegangan tinggi! Tiga trailer tersebut diberi judul Detached, Drifting, dan I’ve Got You sebagai rangkaian teaser Film Gravity yang sudah lebih dulu rilis secara viral dan langsung mengejutkan pecinta film pada bulan Mei lalu.

Gravity dibintangi oleh George Clooney dan Sandra Bullock yang bercerita tentang ahli pakar medis yang melakukan misi ulang alik pertamanya, namun misi tersebut yang awalnya berjalan lancar tiba-tiba saja berubah menjadi bencana. Pesawat ulang alik diterjang puing-puing sampah antariksa sedangkan para awaknya melayang layang sendirian di ruang angkasa, berputar-putar tanpa arah di kegelapan ruang angkasa. Kontak komunikasi satu sama lain pun terputus dan nuansa horor pun langsung terasa.

Kita bisa melihat sinematografi yang menakjubkan hanya melalui trailer-nya, gimana kalo lihat filmnya langsung ya? Pasti seru! Gravity baru akan tayang 4 Oktober 2013 mendatang dan sebelumnya film ini akan melakukan world premiere dan menjadi pembuka Venice International Festival (akhir agustus) dan diputar di Toronto International Film Festival pada bulan September 2013.

Sambil menunggu filmnya rilis, yuk kita intip ketiga trailernya yang ciamik!

Dibaca 480 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>