Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Film Indonesia Terbaru

Film Terbaru Indonesia: Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

-indonesia terbaru

Menjelang akhir tahun, dunia perfilman Indonesia terus mengeluarkan berbagai produksi film terbarunya. Hingga bulan ini saja ada beberapa judul film Indonesia terbaru yang siap rilis dan tinggal menunggu penyangannya secara serentak di bioskop-bioskop kota besar di seluruh Indonesia. Salah satu film Indonesia terbaru yang ditunggu-tunggu penggemar film tanah air adalah Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Film Indonesia terbaru itu diangkat dari novel legendaris yang diterbitkan pada tahun 1938. Tak heran jika seting film akan terlihat pada masa lalu dengan style pemain dan berbagai perlengkapannya.

Film Indonesia Terbaru Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Meskipun belum resmi dirilis, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang ditunggu-tunggu. Banyak pembaca novel legendaris itu apakah cerita dalam film mampu mengangkat cerita yang ada di novel atau tidak. Selain rasa penasaran dengan alur film itu, publik menanti-nanti peluncuran film Indonesia terbaru itu karena diperakan oleh pemain handal yang sudah sukses memerankan berbagai peran di film lain. Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dibintangi oleh Junot, Reza Rahardian dan juga Pevita Pearce. Ketiga aktor dan aktris tersebut memang menjadi daya tarik utama. Apalagi Reza Rahardian yang sukses memerankan sosok BJ Habibie, sangat dinantikan bagaimana dia bisa memberikan warna lain dalam film itu.

indonesia terbaru

Dalam film itu dikisahkan tentang cerita sedih tidak bisanya kedua pasangan bersatu dalam mahligai pernikahan. Kasih tak sampai antara seorang pria bernama Zainuddin dan Hayati terjadi karena keduanya datang dari suku yang berbeda. Zainuddin berasal dari keturunan Minang-Bugis sedangkan Hayati dari suku Minang murni. Karena tidak disetujui itu akhirnya membuat Zainuddin hijrah ke kota Minangkabau. Hayati ternyata juga mengikutinya ke sana. Dan di sanalah persaingan antara Zainuddin dan Aziz, kakak dari sahabatnya Hayati dimulai. Keduanya berjuang keras untuk mendapatkan hati Hayati. Namun sayang keluaga Hayati lebih menyetujui hubungan Hayati dengan Aziz. Mendengar pernikahan kedua Zainuddin jatuh sakit, berkat dorongan dari Muluk akhirnya dia sembuh kembali dan memutuskan hijrah ke Batavia sebelum akhirnya menetap di Surabaya. Cerita terus berlanjut hingga akhirnya takdir mempertemukan Hayati, Aziz dan Zainuddin. Bagaimanakah akhir dari film Indonesia terbaru ini? Kita tunggu saja rilisnya di bulan Desember mendatang.

Dibaca 1088 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

One comment to Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Film Indonesia Terbaru

  • nadya azzahrah  says:

    Like

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>