Taman Untuk Para Dinosaurus Cuma Ada Di Film Seru Ini, Jurassic World

Jurassic World

Sebelumnya untuk film tentang dinosaurus sudah pernah di buat dengan judul film Jurassic Park, sekarang ini para dinosaurus telah kembali dan akan kamu temukan di taman yang ada di film Jurassic World ini.

TRANSFORMASI WAJAH ASLI PARA PEMERAN FILM MAHABRATA

Menurut synopsis dari film yang tergolong Sci-fi ini, taman Isla Nubar sudah berfungsi penuh kembali setelah kejadian Jurassic Park 20 tahun silam menjadi taman untuk para dinosaurus di film Jurassic World. Perusahaan menghidupkan kembali taman dengan jenis dinosaurus yang baru dan tentunya atraksi seru yang baru pula.

Jurassic World 2

Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire adalah salah satu anggota dari tim ilmuwan yang menciptakan bentuk baru dari dinosaurus di Jurassic World secara genetika. Tentunya dinosaurus yang di ciptakan melalui genetik ini akan membuat takjub para penonton.

FILM HOLLYWOOD BOX OFFICE YANG SYUTING DI INDONESIA

Tapi, tidak semua setuju dengan ide ini, Chris Pratt yang berperan sebagai Owen yaitu pekerja di taman hiburan tersebut kurang setuju dengan ide tersebut. Ia tidak begitu mendukung karena kuatir ide ini malah hanya akan menjadi bencana baru untuk para penghuni pulau. Di bawah ini adalah trailernya :

Dibaca 362 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>