Sekilas Tentang Film V/H/S 2 yang Paling Ditunggu-tunggu

garagarafilm-Sekilas Tentang Film VHS 2 yang Paling Ditunggu-tunggu-3

Setelah kemunculan film V/H/S setahun lalu kini sekuel film ini V/H/S 2 akan segera hadir dan tayang secara perdana di Sundance Film Festival. V/H/S 2 tahun ini mendapat penilaian yang lebih baik dari prekuelnya. Akan ada lima film horror yang siap meneror dan membuat penontonnya menjerit. Hanya menyisakan Adam Wingard, Filmmaker yang terlibat dalam V/H/S pertama. Namun kabar baik justru datang untuk pecinta film Indonesia atas turut sertanya Gareth Evans dan Timo Tjahyanto yang berkolaborasi menyutradarai segmen Safe Haven yang disebut-sebut sebagai segmen yang paling menarik perhatian.

Apa saja segmen dalam film V/H/S 2?

Tape 49

garagarafilm-Sekilas Tentang Film VHS 2 yang Paling Ditunggu-tunggu-6

Tape 49 yang menjadi penghubung antara prekuel V/H/S sebelumnya sekaligus menjadi pembuka dan penutup film ini. menceritakan dua orang investigator yang sedang menyelidiki hilangnya seorang mahasiswa yang masuk secara paksa ke rumah anak tersebut untuk mencari petunjuk.

Clinical Trials

garagarafilm-Sekilas Tentang Film VHS 2 yang Paling Ditunggu-tunggu-4

Segmen garapan Adam Wingard ini mengambil point of view dari mata palsu yang dipasang seorang pria setelah kehilangan mata kirinya akibat kecelakaan, nah mata kiri itu  berfungsi seperti kamera tersembunyi tapi justru melalui mata itulah Ia dapat melihat sesuatu yang tak wajar.

A Ride In The Park

garagarafilm-Sekilas Tentang Film VHS 2 yang Paling Ditunggu-tunggu-5

Eduardo Sanchez dan Gregg Hale mencoba memberi nuansa baru dalam film zombie. Segmen ini mengkisahkan tentang seorang pria bersepeda disebuah taman tiba-tiba dikejutkan kemunculan seorang wanita yang terluka parah. Pria bersepeda itu mencoba menolongnya akan tetapi…. (rasanya nggak seru kalo dapet spoiler ceritanya dari blog ini hehehe).

Safe Haven

garagarafilm-Sekilas Tentang Film V-H-S 2 yang Paling Ditunggu-tunggu-1

Ini dia segmen yang digarap oleh Timo Tjahjanto dan Gareth Evans (The Raid)! Kisahnya tentang beberapa reporter yang sedang meliput sebuah perkumpulan agama sesat dipimpin seorang pria yang dipanggil bapak (Epy Kusnandar), Teror yang mengerikan telah menanti dua reporter tersebut. Kita bisa berbangga hati karena segmen Safe Haven menjadi segmen paling panjang, mengerikan, penuh darah, dan menjadi segmen terbaik dalam V/H/S 2.

Slumber Party Alien Abduction

garagarafilm-Sekilas Tentang Film VHS 2 yang Paling Ditunggu-tunggu-2

Film besutan Jason Eisener ini banyak yang bilang agak tidak beruntung ditempatkan setelah Safe Haven karena diawali kelucuan yang cenderung membosankan saat momen horror-nya dimulai (ini menurut orang-orang lho). Menceritakan dengan kemunculan alien dengan konsep mockumentary.

Film V/H/S 2 ini bisa Kamu tonton di Atamerica, Pasific Place pada hari Sabtu 29 Juni 2013 sebelum jam 12 secara gratis sekaligus bisa diskusi bersama pemeran dan sutradara segmen Safe Haven.

Dibaca 579 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>