Pendapat Tentang Trailer Terbaru The Raid

the raid

Semua pasti ingat film action hasil karya sutradara Gareth Evans The Raid yang dirilis di tahun 2011 yang lalu.  Film yang berhasil menarik perhatian seluruh penonton Indonesia hingga berhasil juga meraih penghargaan internasional ini akan segera mengeluarkan sekuel lanjutan dari film terdahulunya, baru-baru ini trailer resmi dari sekuel The Raid yang diberi judul “ The Raid –Berandal “. Banyak pendapat tentang trailer terbaru The Raid yang membuat penasaran, dengan dirilisnya trailer film ini membuat penonton berpendapat tentang trailer terbaru The Raid.

Sekilas Mengenai Film The Raid – Berandal 

Sekuel film The Raid kali ini akan dibuat lebih menarik dan seru, sesuai janji Gareth Evans sang sutradara akan menyajikan adegan-adegan yang lebih seru dan mengambil seting yang berbeda dari film nya terdahulu yang berseting di sebuah bangunan apartemen. Aksi kejar-kejaran menggunakan mobil dan aksi lainnya akan ditampilkan.

Selain itu tambahan karakter-karakter baru yang akan dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris seperti Oka Antara, Alex Abbad dan juga Julie Estelle. Banyak yang setuju dan berpendapat tentang trailer terbaru The Raid bahwa sekuel film ini lebih seru dan sadis, banyak adegan action yang lebih menegangkan dan mengejutkan.

Film yang diproduksi oleh Merantau Film dan XYZ ini diawali dengan adegan Iko Uwais yang mendekam di sebuah penjara sedang memukul-mukul tembok dengan membabi buta, lalu adegan berganti dengan perkenalan singkat para pemain-pemain yang turut membintangi film ini seperti Arifin Putra, Alex Abbad, Oka Antara, Julie Estelle, Tio Pakusadewo, hingga Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi dan Kitamura Kazuki dari Jepang.

the raid

Banyak adegan perkelahian yang lebih berani, brutal dan tentu saja lebih berdarah dan megah dari film sebelumnya. Bagi anda yang sudah tak sabar untuk menonton aksi dari Iko Uwais dan pemain lainnya dapat sedikit mengintip cerita dari film Berandal dan bisa memberi pendapat tentang trailer terbaru The Raid.

Dibaca 530 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon
Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>