Kabar Terbaru Mengenai Game Call of Duty

Call of Duty

Semua orang butuh sesuatu buat pengalihan otaknya, ada yang lebih milih pergi jalan-jalan atau ada juga sebagian yang lebih milih main games. Ada banyak games yang bisa kamu mainkan, secara online atau offline. Salah satu games yang paling digandrungi adalah Call of Duty.

Permainan ini pertama kali booming pas tahun 2003 yang kemudian merabah ke konsol dan berbagai macam handheld. Sampai saat ini pun penggemar setia Call of Duty sudah tidak bisa dihitung lagi. Bahkan penggemarnya dimulai dari usia anak-anak hingga para gamers dewasa. Apa kamu salah satunya?

FILM STAR WARS, KARYA TANGAN SEORANG GEORGE LUCAS

Dilansir dari laman Frozzaholic, belakangan ini ada kabar yang beredar melalui businessinsider.com, mengenai permainan ini yang akan diangkat sebagai cerita dalam film. Berita ini berawal dari bocoran email di situs wikileaks yang menemukan email lama dari komunikasi Sony. Menurut kabar yang beredar pihak Sony mengirimkan proposal kepada Activision untuk pembuatan film seperti Call of Duty.

Call of Duty

Ya mungkin sekilas terdengar aneh menurut kita, karena permainan Call of Duty hanya menampilkan adegan tembak-tembakan tanpa melibatkan sedikitpun mengenai drama. Jadi sudah pasti kita akan sedikit penasaran jika permainan ini diangkat sebagai film, iya kan?

Apalagi bayak permainan dalam franchise ini yang pastinya memakan waktu lebih banyak demi mendapatkan plot yang cocok untuk dijadikan sebuah film.

Berita ini juga masih simpang-siur karena rencana itu belum ada jawaban yang pasti. Nick van Dyk, selaku Co-president Activision Blizzard Studios dalam konferensi Investor Day sempat memberikan pernyataan kalau project ini masih berbentuk konsep.

APAKAH MATAMU CUKUP JELI UNTUK MENGENALI HAL-HAL TERSEMBUNYI INI?

Pihak Sony juga belum memberikan pernyataan terkait Call of Duty yang ingin mereka angkat ke layar lebar. Tapi ada satu hal nih yang menarik untuk kita lihat, hitung-hitung pengalihan rasa penasaran kita mengenai film Call of Duty. Karena Call of Duty mengeluarkan trailer live action resmi pertamanya dan harus diakui trailer ini sangat mengagumkan.

Trailer ini disinyalir merupakan langkah promosi dari game terbaru yang dikeluarka Call of Duty yaitu Black Ops III.

Dibaca 322 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>