Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Deadpool Tahun Depan!

deadpool

Siapa sih yang nggak kenal Deadpool? Figur antihero berkostum serba merah ini adaah salah satu tokoh Marvel yang paling beken. Tapi bukan karena kekuatan atau aksi heroiknya! Melainkan karena kelakuannya yang urakan dan ngga mematuhi aturan pakem yang ada alias seenak udel! Karakter yang dijuluki Mercenary with Mouth ini punya segudang kelakukan kocak dan nyeleneh yang membuat para penggemar Marvel mau nggak mau jatuh hati padanya.

Dan faktor inilah yang membuat kabar kalau film Deadpool bakal tayang tahun 2016 nanti disambut baik oleh Marvel head! Dan mimin yakin, banyak penggemar Marvel yang masih marah sama penampilan Deadpool terakhir di film X-men dulu (MASA DEADPOOL MULUTNYA DIJAHIT?!).

deadpool2

In case kamu masih ragu mau nonton Deadpool apa nggak, ini beberapa alasan yang bisa jadi pertimbangan.

Humor Nyeleneh

Deadpool ini adalah salah satu karakter Marvel dengan selera humor paling nyeleneh dan lain daripada yang lain. Buat beberapa orang, mungkin humor ini akan dipandang sebagai hit and miss case. Tapi kalau cocok, kamu dijamin akan tertawa bersama karakter yang tanpa topengnya ini bakal bikin orang ngeri sama muka aslinya.

Humor-humor Deadpool biasanya nggak pernah jauh dari permainan kata, ambiguitas dan pendapat-pendapat nyinyir. So, prepare yourself for a barrage of quirky humor

Breaking the 4th Wall

Salah satu karakterisitik Deadpool yang mungkin paling menonjol adalah kebiasaannya untuk breaking the 4th wall atau meta. Dimana biasanya dia akan berkomunikasi langsung pada sang narator atau bahkan meledek pembacanya dan mengolok-olok sesuatu yang berhubungan dengan marvel secara gamblang. Konsep ini sudah ada sejak Deadpool pertama kali keluar.

Meski dari trailer filnya nggak jelas apakah karakteristik ini akan dipertahankan atau tidak (we sure hope they will feature it), karakterisitik ini adalah satu dari sekian banyak faktor yang membentuk Deadpool!

A Bunch of Actions

Sebagai seorang mercenary, sudah jaminan kalau Deadpool punya segudang trik dan keahlian untuk menyelesaikan misinya. Jadi sudah bisa dipastikan kalau filmnya bakal penuh dengan adegan laga yang bikin kamu betah nonton!

Sooo… masih ragu nonton Deadpool?

Dibaca 353 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>