“Hari Ini Pasti Menang,” Resolusi Positif Timnas Indonesia dalam Film

“Hari Ini Pasti Menang,” Resolusi Positif Timnas Indonesia dalam Film

Andi Bachtiar Yusuf yang sebelumnya menyutradarai film bertema sepak bola juga berjudul “The Jak” (2007) dan “Romeo Juliet” (2009), kini kembali menelurkan karya yang masih bertema sepakbola “Hari Ini Pasti Menang.” Bercerita tentang Timnas Indonesia yang lolos hingga perempat final Piala Dunia Brazil, dengan sosok Gabriel Omar sebagai striker handal Timnas Indonesia yang juga menjadi top skor di piala dunia Brasil 2014.

Polemik di dalam pengelolaan industri sepak bola nasional juga menjadi sorotan menarik dalam film ini. Menariknya, Ibnu Jamil berperan sebagai Bambang Pamungkas yang dikisahkan menjadi mentor Gabriel Omar sepulang dari Eropa.

Sejumlah pesepakbola profesional juga turut terlibat dalam film “Hari Ini Pasti Menang” yaitu Atep dan Shahar Ginanjar (Persib Bandung), Hasim Kipuw, Joko Sasongko, dan Dedi Kusnandar (Arema Indonesia), Ramdhani Lestaluhu (Sriwijaya FC), Andri tany (eks Persija), Ruben Sanadi (Persipura Jayapura), Casimir Bruno (eks PSS Sleman), dan pemain eksentrik Rochi Putiray. Hari Ini Pasti Menang akan rilis pada 11 April 2013.

Dibaca 446 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>