‘FINDING SRIMULAT’ Selamatkan Indonesia dengan Tawa!

garagarafilm-FINDING SRIMULAT Selamatkan Indonesia dengan Tawa-1

Satu lagi film Indonesia bertema komedi yang sangat ditunggu-tunggu penikmat film di tanah air, ‘FINDING SRIMULAT’. Sesuai dengan judulnya, film ini menghadirkan grup lawak legendaris yaitu Srimulat.  Berkisah tentang Adika (Reza Rahadian) dan Astrid (Rianti Cartwridght) sebagai pasangan muda yang mempunyai mimpi untuk bisa hidup mandiri dan membangun karirnya dibidang yang ditekuni. Tapi Adika harus mempersiapkan kelahiran anak pertamanya, sementara perusahaan tempat Adi bekerja berada dijurang kebangkrutan.

Tak sengaja ketika mobil Adi mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah seorang legenda Srimulat. Adi memiliki ide dari kenangan masa kecil yang diingat tentang kejayaan Srimulat di masa lalu dan kini ingin membawa Srimulat kembali tampil dalam pementasan unik.  Bersama Kadir, Adi memulai petualangannya untuk mengumpulkan kembali personil Srimulat satu persatu. Beragam problema dialami Adi mengiringi petualangannya.

Dalam film ini tidak hanya canda tawa yang ditampilkan tetapi memiliki pesan moral yaitu mempertahankan budaya yang dimiliki suatu bangsa seharusnya mendapatkan perhatian lebih. FINDING SRIMULAT bisa kamu nikmati tanggal 11 April 2013 nanti.

Artikel menarik lainnya tentang film Finding Srimulat

FINDING SRIMULAT TRAILER

Dibaca 526 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>