Film Terbaru: No Breathing 2013

Film Terbaru

Film terbaru – Akting dari tiga orang berpengaruh dalam industri hiburan Korea Selatan siap menyapa para fansnnya tanggal 30 Oktober nanti. No Breathing. Film terbaru tentang perenang ini akan menampilkan Kwon Yuri, Lee Joongsuk, dan Seo In-guk.

Kwon Yuri, seorang idol yang merupakan member dari National Girl Group di Negeri Ginseng, Korea Selatan ini akan menampilkan kemampuan aktingnya setelah sebelumnya sukses berperan sebagai Choi Anna dalam drama Fashion King. Dalam drama tersebut ia mampu mengeluarkan kemampuan aktingnya untuk beradu peran bersama aktor tampan Yoon Ah In dan aktris kalem Shin Se Kyung. Drama ini terbilang sukses dengan ratingnya yang terus naik di setiap minggunya.

Aktor tampan Lee Jongsuk dengan sederet drama dan film terbaru yang dibintanginya mampu membuatnya menjadi aktor idola saat ini. Drama terakhirnya yaitu I Hear Your Voice mampu mengasah kembali kemampuan aktingnya dengan peran yang berbeda dari biasanya. Bintang High Kick ini telah berakting bersama beberapa artis di setiap film dan dramanya seperti Hyunbin, Rain, dan tentu saja bersama model sekaligus aktor idola yang merupakan sahabatnya sendiri Kim Woobin.

Penyanyi jebolan Superstar K 2009 yaitu Seo In-guk akan menjadi salah satu aktor utama dalam film ini. Aktor yang pernah dirumorkan berkencan dengan artis cantik seperti Eunji Apink lawan mainnya di Replay 1997 dan Yoona SNSD yang juga lawan mainnya di serial drama Love Rain ini akan kembali mengasah kemampuan aktingnya.

Film Terbaru - No Breathing

Film Terbaru – No Breathing

Film ini merupakan film debut bagi Yuri dan Seo In-guk, sehingga keduanya mengaku lumayan khawatir akan akting mereka terhadap film ini. Namun sepertinya kesuksesan film ini sudah bisa diramalkan dengan banyaknya fans dari setiap tiga bintang utamanya. Para fans wanita dari Lee Jongsuk dan Seo In-guk tentu akan penasaran dengan mereka yang memerankan perenang dengan telanjang dadanya. Dan para fans Yuri pasti penasaran dengan akting Yuri yang begitu serius dalam mendalami perannya sebagai seorang gadis yang bercita-cita menjadi musisi ini. Sebetulnya Yuri telah ditawari untuk berbikini dalam film terbaru ini, namun dengan bijak ia menolaknya.

Dibaca 476 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>