Film Terbaru Korea: No Breathing

film terbaru korea
gambar: enewsworld.net

Tiga Kolaborasi

30 Oktober nanti, bioskop-bioskop di Korea Selatan sudah siap untuk diserbu oleh fans dari tiga artis terkenal mereka yang akan membintangi film terbaru korea. No Breathing.

Film terbaru korea yang naskahnya ditulis oleh Yoo Young-A ini menampilkan dua aktor tampan idola saat ini. Lee Jongsuk, siapa yang tidak kenal si tampan yang satu ini. Aktingnya mulai dari High Kick dimana disana ia beradu peran bersama f(x) Krystal, Secret Garden bersama Hyun Bin, Soar Into The Sun bersama Rain, dan dua drama terakhirnya yang sukses membuat dia semakin menjadi idola remaja adalah School 2013 dan I Hear Your Voice.

Seo In-guk. Awalnya ia adalah penyanyi jebolan Superstar K pada tahun 2009. Suaranya tidak perlu diragukan lagi karen pada ajang itu, ia menjadi juaranya. Prestasinya berlanjut dihari pertama dirilisnya mini album debutnya, ia berada di puncak chart pertama. Debut aktingnya membawa ia beradu peran bersama Yoona, visual dari SNSD. Tidak lama ia kembali beradu akting bersama Jung Eunji member Apink yang terkenal dengan suara dan senyum manisnya itu. Bersama Eunji ia berduet mengisi soundtrack untuk drama mereka. Berkat drama ini, ia juga mendapat penghargaan sebagai Best New Actor Award.

Kwon Yuri. Dikenal dengan sebutan black pearl, member dari National Girl Group Korea Selata ini akhirnya memulai debutnya sebagai aktris di film terbaru korea. Sebelumnya Yuri juga telah menjadi pemain dalam drama berjudul Fashion King. Ia beradu akting dengan Yoon Ah In dan Shin Se Kyung.
Lalu, apa jadinya ketika tiga orang ini berada dalam satu film yang sama?

Telanjang Dada

Dalam No Breathing, kita bisa menyaksikan dua aktor tampan ini pamer dada mereka. Tentu saja para fans tidak boleh berteriak saat di bioskop nanti. Yuri pun kabarnya ditawari untuk memakai pakaian renang tetapi ia menolaknya. Hal ini dikarenakan dua aktor tampan tersebut berperan sebagai perenang. Sedangkan Yuri berperan menjadi seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang musisi. Untuk itu di tengah syutingnya ia sempat mengupload foto kalau dia sedang rajin berlatih gitar.

Dalam press conference yang telah digelar dalam film terbaru korea, Yuri mengatakan kalau member dari SNSD lainnya akan memberi kejutan saat premier nanti. Seo In-guk juga mengaku sangat gugup karena ini film pertamanya.

Dibaca 376 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Share on LinkedInPin on PinterestShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>